Breaking News

Ngopi Bareng Bersama Plt Bupati Pemalang, Mansur: Itu Wujud Silaturahmi

 

BERITABARU.ID | PEMALANG — Wujud dari kekompakan dan kebersamaan di Kabupaten Pemalang, Mansur Hidayat Plt Bupati Pemalang mengajak Ngopi Bareng dengan Jajaran Forkompinda Pemalang.

Sejumlah Tokoh partai politik di Kabupaten Pemalang seperti Ketua DPC partai Gerindra, ketua DPC Partai PDI perjuangan, Ketua DPC Partai PPP, Ketua DPC Partai PKB, Ketua DPC Partai Nasdem, juga turut hadir pula LSM para OPD serta wartawan online maupun cetak.


Dalam sambutannya, Moh Sidik Pj Sekda Pemalang sebagai Ketua panitia penyelenggara menyampaikan, Selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir pada acara yang kami gelar hari ini. 

"Terima kasih bapak Mansyur Hidayat Plt Bupati Pemalang dan Ibu Santi Rosalia Ketua Penggerak PKK Pemalang, serta bapak Juneadi Mantan Bupati Pemalang, yang telah hadir di tengah tengah kami," imbuhnya, pada Jum'at (10 /2) di lapangan tenis indoor Kabupaten Pemalang.

Kedatangan mereka semua mudah-mudahan bisa memberikan motivasi yang hadir dalam acara ini.

"Kami mengaspirasikan kepada semua rekan, rekan panitia yang telah membantu kami untuk mempersiapkan apa-apa yang diperlukan di acara ini, sehingga  acaranya  bisa berlangsung sukses," tutupnya.

Sementara itu, pada kegiatan yang sama, Mansur Hidayat Plt Bupati Pemalang menjelaskan, acara ngopi bareng ini bentuk silaturahmi dengan tokoh-tokoh partai politik, para OPD, wartawan, LSM dan semua yang hadir dalam acara ini.

"Kami dalam menjalankan Pemerintahan tidak mungkin sendiri, butuh kekompakan dan kerjasamanya dengan mereka semua," kata Mansur.

Menurutnya, kami siap dikritik dan siap diberi saran, serta masukan oleh mereka semua demi terwujudnya program-program pembangunan di Kabupaten Pemalang.

Disisi lain, Mansur Hidayat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Kepada wartawan yang meliput di wilayah Kabupaten Pemalang (Rudi).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI