Breaking News

Achmad Afandi Akan Wakili Kabupaten Wonosobo Dalam Cabor Wushu Di POPDA Jateng


BERITA BARU  | WONOSOBO Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang dilaksanakan oleh cabang olahraga Wushu kabupaten wonosobo dilaksanakan selama 2 hari di GOR Wonolelo dan diikuti oleh beberapa Perguruan anggota Wushu Wonosobo diantaranya Pilangbango selogiri club sapuran, Ikspi Kera Sakti, Sasana Jetkundo kalibeber, Jetkundo sidojoyo dan beberapa lainya,  telah selesai dan sukses dilaksanakan.   

Dimana untuk Juara 1 kelas SMA di raih oleh Achmad Afandi dari Ikspi Kera sakti Wonosobo yang selanjutnya akan mewakili di tingkat provinsi.


Saefudin Dierga sebagai pelaksana ajang ini yang juga merupakan sesepuh Pilangbango kabupaten Wonosobo membuka secara resmi pada senin 13  maret 2023, yang kemudian dilaksanakan selama 2 hari di GOR Wonolelo kabupaten Wonosobo. 

"Perlu kita semua ketahui bahwa di event ini tidak lain adalah bertujuan untuk mencari bibit atlit olahraga wushu  yang berkualitas sehingga kelak bisa mengharumkan nama wonosobo di tingkat provinsi, dan seluruh peserta kami harap untuk mengikuti ajang ini dengan semangat dan selalu menaati aturan yang telah ditetapkan oleh panitia," Ungkapnya.

Slamet salah satu sesepuh Perguruan Ikspi Kera Sakti kabupaten Wonosobo, memberikan apresiasi positif tentang kegiatan ini, bahwa kegiatan seperti ini layak dikembangkan kedepannya karena event seperti inilah yang kedepan akan mampu membawa prestasi untuk para pelajar yang sekaligus juga akan membawa nama baik kabupaten Wonosobo selanjutnya. (NoerSobo)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI