Breaking News

DPW Perkumpulan Wartawan FRN Jawa Tengah Laksanakan Musyawarah Wilayah Di Purworejo


BERITA BARU | PURWOREJO — Sesuai apa yang menjadi Visi dan Misi dari Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (FRN) yakni seluruh anggota FRN agar senantiasa mampu menjadi Counter Polri untuk menjaga citra Polri DPW FRN Jawa Tengah pada minggu 26 Maret 2023 mengadakan konsolidasi di kantor DPW Jawa Tengah Purworejo.

"Dalam menjalankan amanah organisasi sekaligus menahkodai Perkumpulan Wartawan FRN DPW Jawa Tengah yang juga berafiliasi dengan Polri, karena Polri adalah milik semua masyarakat Indonesia, saya minta support dan dukungan dari teman-teman semuanya agar saya mampu membawa FRN Jawa Tengah kedepan sesuai dengan harapan kita semuanya yang diantaranya adalah mampu membawa seluruh anggota FRN Jawa Tengah yang sejahtera," ungkap Sumakmun.

"Saya berharap pada teman-teman tetap eksis dalam membantu negara dengan karya Media yang baik sesuai dengan UU no 40 th 1999 dengan memegang kode etik jurnalis," imbuhnya.

Dalam waktu yang sama Sekretaris Wilayah (Sekwil) Perkumpulan Wartawan FRN Jawa Tengah Hendrawan menambahkan, ada beberapa program kedepan yang akan dilaksanakan diantaranya, akan melakukan jemput bola ke DPD, melakukan koordinasi dengan daerah masing-masing dan menginfentarisir permasalahan dengan cara dikaji bersama agar nantinya sama sama mampu menangani setiap permasalahan dengan mandiri, dan kedepan mampu menjadi contoh untuk DPD lain yang ada di Jawa Tengah. (NoerSobo)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI