Breaking News

HUT Ke-16 Berlangsung Meriah, PT BPR BKK Cabang Taman Bagikan 7 Sepeda Motor


BERITA BARU  | PEMALANG — Gebyar hadiah Tabungan Masyarakat Desa (Tamades)  dalam rangka ulang tahun ke 16,  PT BPR BKK Cabang Taman (Perseroda), digelar pada Rabu ( 15 /3 ) di Hotel Winner Pemalang.

Giat ini membagikan puluhan hadiah hiburan dan hadiah utama 7 unit sepeda motor dan diundi untuk para penabung yang hadir.


Dalam pengundiannya disaksikan oleh Haryanto SE Direktur Utama PT BPR BKK  Cabang Taman, para staf, karyawan, nasabah dan tamu undangan penting lainnya.

Haryanto menjelaskan, acara gebyar hadiah Tamades untuk nasabah ini digelar oleh PT BPR BKK  Cabang Taman sebagai bentuk rasa kepedulian kepada para penabung.

Menurut Amsori Ketua seksi publikasi penyelenggara kegiatan, pengundian hadiah bagi para nasabah yang miliki  paling sedikit saldo sebanyak 100.000 rupiah.

"Untuk hadiah utama ada 7 Sepeda motor, kami bagi 1 sepeda motor dibagikan di setiap cabang  PT BPR BKK yang ada Kabupaten Pemalang, dan untuk hadiah lain dan Doorprize kami bagikan penabung yang hadir pada acara  hari ini," ucapnya.

Ia berpesan kepada para penabung untuk tingkatkan saldo dalam menabung, supaya kedepannya gebyar hadiah kami adakan hadiahnya lebih menarik.

Dalam kegiatan yang sama Haryanto, SE Deriktur Utama  PT BPR BKK Cabang Taman menjelaskan, Hadiah yang kami berikan sebagai aspresiasi dan juga rasa bentuk  terima kasih kepada masyarakat yang telah menabung di PT BPR BKK Cabang Taman.  

"Untuk di PT BPR BKK Cabang Taman ini ada 34 ribu nasabah  berbagai segmen ada kredit dan ada tabungan," jelasnya.

"Kami berharap kepada para penabung agar tingkatkan saldo tabungan di PT BPR BKK Cabang Taman," tutupnya. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI