Breaking News

Dipenghujung Ramadhan, Relawan Ganjar Terus Terpacu Kenalkan Ganjar Pranowo


BERITA BARU | BREBES — Berpacu di momen Ramadhan, Relawan Ganjar yang menamakan diri Tegar (Teman Ganjar) terus sosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk dikenalkan ke masyarakat.

Melalui pembagian takjil kepada masyarakat ke pengguna jalan dan masyarakat di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, yang digelar di pada Minggu 16 April 2023. 

Teman Ganjar berharap kegiatan tersebut selain berbagi berkah sekaligus  agar masyarakat lebih menggenal sosok Ganjar.

"Seperti biasa acara ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus sebagai ladang meningkatkan amal ibadah kami, dimana selain pembagian takjil momen ini juga sebagai ajang silahturahmi dan mupuk persaudaraan antar anggota Tegar serta mengenalkan Pak Ganjar," ujar ketua koordinator Tegar, Willy Raymond kepada beritabaru usai acara.

Lebih jauh mengapa ia konsisten dan terus  terpacu sosialisaikan soaok Ganjar Pranowo, menurutnya sosok Gubernur Jawa  Tengah tersebut layak jadi seorang pemimpin.

"Ini juga momen kami untuk lebih mengenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo yang menurut kami adalah sosok yang layak memimpin Indonesia kedepan," tegas Willy.

Willy menegaskan Tegar merupakan komunitas relawan pecinta Ganjar Pranowo. Tegar yang beranggotakan dari berbagai profesi berdiri hanya ada di kabupaten Brebes. 

Willy mengaku anggaran didapat dari anggota Tegar yang berhasil terkumpul.

Kosim salah satu warga sekitar menyambut baik giat acara tersebut.

"Kami menyambut baik giat ini, selain membantu untuk berbuka puasa, giat ini juga sekaligus lebih dekat dengan sosok Gubernur kita saat ini, semoga apa yang diberikan mendapat pahala dan Pak Ganjar menjadi pemimpin yang amanah," kata Kosim. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI