Breaking News

Dengar Aspirasi Masyarakat, Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung Ini Langsung Temui Warga


BERITA BARU | BANDUNG — Terwujudnya masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT dan negara Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dan tegaknya supremasi hukum, merupakan motivasi Ahmad Ridwan, untuk maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bandung.

"Ya, ada keinginan dan cita-cita yang belum terwujud, dan garis perjuangan itu harus diwujudkan demi perubahan dan kesejahteraan bagi warga masyarakat," kata Ahmad Ridwan, Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hari ini (15/5).

Sebelumnya, Ahmad Ridwan, merupakan salah satu dari Bacaleg DPC PPP yang pada Sabtu lalu mendaftarkan 55 orang bakal calon legislatif ke KPU Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah, saya salah satunya. Semoga dimudahkan untuk mewujudkan harapan itu," kata Ahmad Ridwan, Bacaleg dari Dapil 2 yang meliputi wilayah Katapang, Margahayu, Margaasih, dan Dayeuh Kolot.

Ia optimis dapat melalui proses tahapan di KPU Kabupaten Bandung. Terlebih niat kita tulus guna mewujudkan keadilan sosial yang berlandaskan kepada nilai-nilai ke-Islaman.

Terkait hal tersebut, Ahmad Ridwan mengaku mulai turun ke lapangan guna mendengar aspirasi warga masyarakat, utamanya di wilayah Dapil 2 yang meliputi wilayah Katapang, Margahayu, Margaasih, dan Dayeuh Kolot.

"Untuk perubahan yang lebih baik, memang harus kerja keras," pungkas Owner PT. Realvisindo ini.

Seperti diketahui, PPP mentargetkan 8 kursi di legislatif Kabupaten Bandung. 

“Saya optimis satu daerah pemilihan (dapil) 1 kursi, kecuali untuk dapil 6 kita targetkan 2 kursi,” jelas Ketua DPC.PPP Kabupaten Bandung, KH.Didin Saepudin usai mendaftatkan 55 orang bacaleg, belum lama ini.

PPP optimis raihan itu dapat dilalui, melihat animo masyarakat pada PPP cukup tinggi, terbukti banyak yang ingin menjadi bacaleg dari parta berlambang ka'bah, sehingga ada beberapa dapil yang calonnya melebihi kuota, bahkan ada yang waiting list, seperti di dapil 4 dan 6. (via)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI