Breaking News

BNN DKI Jakarta Gandeng DPP HIPMIKINDO Gelar Sosialisasi P4GN

 

BERITA BARU | JAKARTA — BNN DKI Jakarta menggandeng pengurus DPP HIPMIKINDO melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), khususnya bagi pelaku UMKM dan masyarakat pengelola mal di DKI Jakarta. 

Ketua umum founder DPP Hipmikindo, Syahnan Phalipi sebagai nara sumber pada giat tersebut mengajak semua mal di Jakarta untuk bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama melaksanakan perang terhadap narkotika.


"Jangan sampai pelaku UMKM terlibat narkotika, karena itu wajib dipahami bagi semua pihak, terkait bahaya narkotika itu," katanya.

Ia menambahkan, pelaku UMKM seyogyanya dapat menjaga dan melindungi diri dari bahaya dan penyalahgunaan Narkotika. Selain itu, peran masyarakat guna menciptakan lingkungan yang sehat tanpa Narkotika pun menjadi penting.

Syahnan Phalipi sebagai ketua Umum founder DPP Hipmikindo, selalu berkomitmen untuk turut serta bersama BNN mensosialisasikan program P4GN.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi P4GN ini adalah untuk menambah informasi dan pengetahuan bagi para peserta agar mengetahui bahaya Narkotika dan cara melakukan deteksi dini.

Pada bagian lain, CEO Fokus Lawyer Internasional, Syahnan mengajak para pemangku kepentingan, khususnya pengelola mal agar supaya lebih peduli kepada masyarakat UMKM, hendaknya memberikan fasilitasi sebagai tenan dengan perlakuan khusus.

"Perlakuan khusus itu seperti harga sewa yang lebih murah, ada tempat konsultasi, membantu perizinan, termasuk bantuan sertifikat halal," katanya, pada Kamis (22/6).

Bahkan, imbuh Ketua Inkopontren ini, bantuan pembiayaan berupa CSR dan juga berbagi model kerjasama dan kemitraan. (Rizal)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI