Breaking News

Jelang Pilbub Brebes, Narjo Makin Eksis Tampakan Diri ke Publik

 

BERITA BARU | BREBES — Jelang Pilihan Bupati Brebes periode 2024 - 2029, meski belum secara tegas dirinya akan maju pada kontestasi Pilbub Brebes mendatang, Mantan wakil Bupati Brebes, Narjo kini semakin sering hadir tampil ke publik.

Kehadiran mantan wakil bupati yang sudah 2 periode menjabat tersebut menghadiri acara pelantikan relawan Sahabat Ganjar Brebes pada Sabtu (17/6).

Narjo dalam kesempatanya ia berharap relawan Sahabat Ganjar untuk tetap semangat mendukung Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 mendatang.

Narjo optimis, dengan kekuatan internal PDIP dan banyaknya relawan yang mendukung Ganjar, Kabupaten Brebes diperhitungkan untuk menang di kota yang dikenal sebagai penghasil bawang merah dan telur asin ini.

“Kami semangat bahwa Ganjar adalah figur yang kuat dan Brebes pasti menang,” tegas Narjo.

“Kami relawan sahabat Ganjar mengucapkan terimakasih. Hadirnya relawan relawan diluar Sahabat Ganjar di beberapa tempat seperti Sedulur Ganjar atau Ganjaris dan lainya akan semakin mempermudah kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden di Kabupaten Brebes,” kata Narjo.

Sementara disinggung tentang maju di Pilbub Brebes mendatang, ia hanya minta do'anya saja.

"Mohon do'anya saja mas, semoga dimudahkan," ujarnya singkat.

Salah satu pengurus PROJO Kabupaten Brebes.Eko Sindung yang juga turut hadir ikut senang dan mensuport relawan Sahabat Ganjar Brebes untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden.

Sementara dalam acara pelantikan relawan Sahabat Ganjar, ditampuk sebagai ketua Sahabat Ganjar Brebes H Maryoko atau biasa disapa Bang Jarot, seorang pengusaha rumah makan dari Desa Randusanga Kulon Brebes. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI