Breaking News

Sekretaris TEGAR : Masyarakat Brebes Butuh Sosok Ganjar


BERITA BARU | BREBES — Relawan Pendukung Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu 2024, mereka yang menamakan diri Teman Ganjar ( Tegar) di Brebes terus tancap gas Galang dukungan masyarakat.

"Masyarakat Brebes butuh sosok Ganjar pimpin bangsa ini, maka kali ini Tegar terus berpacu galang dukungan di tiap desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Brebes.
Yang terbaru di Kecamatan ketanggungan bertambah lagi dua desa, yaitu Desa Dukuh Tengah dan Desa Kubangwungu, selanjutnya di Kecamatan Bulakamba, Desa Tegalagah. Mereka secara sukarela siap untuk bergabung dan mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar pranowo," ujar Dedy Sopandi, sekretaris Tegar Brebes saat memberikan keterangan, pada Minggu (25/6)

Sopandi menyebutkan Desa Dukuhtengah dikordinatori oleh Tarno, sedang di Desa Kubangwungu di Ketuai Saefulloh.

Sementara di Desa Tegalagah Kecamatan Bulakamba jaringan kelompok kerja (Pokja) di Ketuai Rustoyo.

Menurut Dedy sopandi, saat di temui menyampaikan bahwa Koordinator Tegar Pusat menyambut baik semakin terbentuknya Pokja Pokja.

"Kami kordinator pusat sangat menyambut baik terbentuknya sayap sayap baru yang bergabung dalam team relawan TEGAR Brebes, sehingga ini menjadikan kesemangatan bersama dalam dukungan terhadap Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden republik indonesia kedepan," ujar Sopandi. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI