Breaking News

Terus Bergerak, Relawan Tegar Teman Ganjar Bentuk Pokja Di Desa Desa


BERITA BARU | BREBES — Relawan untuk Ganjar Pranowo maju di Pilihan Presiden (Pilpres) 2024, Tegar atau Teman Ganjar Brebes terus bergerak eksis Galang dukungan masyarakat Brebes hingga tingkat bawah.

Dikatakan Sekretaris Tegar Brebes, Dedy Sopandi, pihaknya akan terus bentuk dan Galang dukungan kesejumlah tingkat desa di Brebes hingga 297 desa di Brebes terpenuhi.

"Kami terus melakukan kegiatan rutinan setiap hari Galang dukungan ke tingkat desa desa di Brebes, bahkan nanti 297 desa di Brebes siap kami deklarasikan," tutur Dedy Sopandi, pada Jumat (16/6).

"Dengan giat rutin Galang hingga tingkat bawah, ekstabilitas TeGar Brebes diharapkan semakin meningkat," tambahnya.

Masih kata Dedy Sopandi, pendirian relawan TeGar ternyata banyak warga antusias menawarkan diri ikut bergabung dalam tim relawan TeGar.

"Dengan melihat antusias warga yang ingin ikut bergabung di TeGar, kami semakin yakin target 297 desa di Kabupaten Brebes akan terpenuhi,"pungkasnya 

Ketua Pokja Desa Wangandalem, Washadi  menyebut antusias warga Desa Wangandalem tinggi, Ahamdulilah antusias warga desa wangandalem sangat tingga masuk di tim TeGar, semoga dengan antusiasnya warga, aspirasi mereka dapat tersalurkan," kata Washadi.

Hal sama disampaikan ketua Pokja Desa Tanjungsari, Tarhadi, "Kami tidak menyangka ternyata warga desa kami antusias, mereka berbondong bondong datang dengan suka rela gabung di relawan Tegar," kata Tarhadi. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI