Breaking News

Wisuda Kelas IX Tahun Ajaran 2022-2023 SMPN 3 Comal, Panitia Tidak Memungut Biaya Alias Gratis


BERITA BARU | PEMALANG —  SMPN 3 Comal yang berlokasi di Desa Sarwodadi, Kecamatan Comal menggelar Wisuda siswa -siswi kelas IX, pada Kamis, (8/6) di Halaman Sekolah.  Sebanyak 283 siswa -siswi diwisuda oleh Khozilah selaku kepala sekolahnya.

Giat ini sebagai rangkaian dari bagian ulangan ujian akhir semester untuk kelas IX tahun ajaran 2022 -2023.


Dalam sambutannya, Khozilah Kepala Sekolah SMPN 3 Comal mengatakan, sangat berterimakasih terhadap perwakilan dari SMK Nusantara yang telah memberikan reward kepada 4 siswa yang berprestasi di akademik dan non akademik.  

"Karena sekolahan kami biasa bekerja sama terkait dengan siswa-siswi yang akan melanjutkan, kalau reward akademik itu bagi anak-anak yang nilai bagus dan non akademik terkait olah-raga, kemarin sekolahan kami mengirimkan kontingen ke sana dan menjadi juara saat ada kegiatan futsal di SMK Nusantara," katanya. 

"Mungkin dalam promosi rekrutmen siswa, Alhamdulillah anak -anak kami terserap ke sana sebagai bentuk terima kami mereka memberikan reward ke anak-anak kami," imbuhnya.

Ia menambahkan, SMPN 3 Comal, pada akhir tahun akan ada kegiatan penguatan Pelajar Pancasila.

Untuk membantu program pemerintahan Kabupaten Pemalang terkait dengan menekan anak-anak tidak sekolah hingga nol, kami berharap siswa-siswi lulusan SMPN 3 Comal untuk bisa melanjutkan. Itu pesannya.

Disisi lain, lanjut Khozilah, terkait untuk mengatasi Sampah di Kabupaten Pemalang, sekolah ini menganjurkan supaya anak-anak  untuk membuang Sampah pada tempatnya, dan kami buat  solusi untuk sampah organik  akan digunakan untuk pupuk dan non organik seperti Sampah Plastik akan kami bakar, itu alternatif sekolah ini.

Dalam kegiatan wisuda di SMPN 3 Comal hari ini juga dihadiri oleh komite sekolah,  wali siswa, para dewan guru, Staf TU, dan pada akhir acara ada  hiburan dari para siswa-siswi, dan dilanjutkan pada sore ada pengumuman kelulusan. (Rudi). 
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI