Breaking News

Wiryanti Sukamdani Ajak Kader Jadi Motivator UMKM


BERITABARU.ID | BREBES — Kader dari tiga wilayah Brebes, Kabupaten dan Kota Tegal dari Partai PDI Perjuangan yang di komandoi Wiryanti Sukamdani kemarin lakukan tatap muka di Posko kemenangan Caleg Dapil 9 DPR RI.

Pertemuan Kader tim pemenangan ini dilakukan di Posko Pemenangan jalan raya Alun-alun Hanggawan Slawi dan dihadiri langsung Wiryanti Sukamdani Caleg DPR RI Dapil 9 Jawa Tengah.

Dalam pertemuan, Wiryanti Sukamdani mengajak semua kader untuk turut serta menjadi motivator dalam pengembangan UKM di berbagai sektor diantaranya, sektor UKM dan Pertanian.

Sehingga kedepan masyarakat penggiat UKM selain dapat berkembang juga mampu mandiri menyusun jejaring untuk memperluas sektor pemasaran.

"Sektor pemasaran memang tak dipungkiri masih jadi kendala para penggiat usaha kecil dalam memasarkan produk hasil olahan" terangnya.

Untuk itu Ia mengajak semua kader turun membantu masyarakat dan sekaligus mencari titik permasalahan faktor lainnya dalam mengembangkan usaha.

Selain itu, terkiat sektor pertanian juga diharapkan turut dipacu sebab sektor pertanian memiliki potensi untuk lebih dikembangkan ditengah pergolakan perekonomian.

"Misalnya Bawang Merah, hasil pertanian bawang Merah di Brebes merupakan potensi yang luar biasa ditengah pasang surutnya harga Bawang Merah sehingga sejatinya banyak inovasi dan solusi bagi petani Bawang Merah" ujarnya.

Wiryanti Sukamdani Caleg DPR RI Dapil 9 Jateng berharap para kader dapat memberikan inovasi-inovasi disektor Pertanian maupun sektor Usaha Kecil atau UKM. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI