Breaking News

Forum Silaturahmi Kyai-Bu Nyai Brebes Selatan Kompak Dukung Pasangan AMIN


BERITA BARU | BREBES — Sekitar seratus lebih Kyai dan Bu Nyai di Brebes Selatan mendeklarasikan dukungan untuk pasang Bacawapres Anies Baswedan dan Muhaemin Iskandar (AMIN). Dukungan disampaikan langsung dalam rapat koordinasi pemenangan Bacawapres AMIN di Pasir Forest Resort Salem, Kab. Brebes(18/10).

Koordinator tim, Asep Cuwantoro menyatakan, dukungan diberikan atas kesadaran para Kyai dan Bu Nyai yang menghendaki adanya kemajuan pembangunan, khususnya perhatian dalam bidang sosial keagamaan. 

"Kami prihatin, selama ini minim sekali perhatian pemerintah terhadap pendidikan pesantren dan kesejahteraan guru agama," kata Asep.

Asep menuturkan, Kyai dan Bu Nyai yang tergabung dari Kecamatan Salem, Kec. Bantarkawung, Kec. Larangan, Kec. Bumiayu, dan Kec. Paguyangan. 

"Dari daftar hadir ada 115 yang hadir, dan akan terus bertambah dukungannya," tegas Asep.

Para Kyai dan Bu Nyai tersebut, lanjut Asep, adalah pemimpin organisasi keagamaan, pemimpin pondok pesantren, dan madrasan diniyah. Lebih lanjut gerakan yang dilakukan adalah dengan mensosialisasikan pada jamaah, para santri, dan kelompok masyarakat lainnya tentang program Bacawapres AMIN.

"Kami akan terus all out untuk pemenangan Bacawapres AMIN di Brebes Selatan, mengajak dengan cara santun kepada masyarakat dan kami optimis pasangan Bacawapres AMIN akan menang di Brebes Selatan," pungkas Asep. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI