Breaking News

Ratusan Relawan Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud di Brebes


BERITA BARU | BREBES — Ratusan Relawan yang tergabung dalam Teman Ganjar (Tegar) Brebes mendeklarasikan dukungan pasangan Capres dan Wapres Ganjar-Mahfud MD (GAMA) di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, pada Minggu (22/10/2023).

Deklarasi tersebut sebagai bentuk keseriusan dari Relawan TEGAR Brebes dalam mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia di Pemilihan Presiden tahun 2024.

Willy Roymond Koordinator TEGAR Brebes menegaskan, relawan Tegar Brebes akan all out berjuang bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD. 

“Sosok Ganjar Pranowo sebagai Politisi yang sangat berpengalaman, pernah menjadi Anggota DPR RI, Gubernur Jawa Tengah dan Pengurus Partai,” jelas willy.

Hal tersebut yang mendasari Tegar Brebes Optimis pasangan Ganjar-Mahfud MD bisa menang dalam kontestasi pilpres 2024.

“Selain itu, Ganjar juga seorang Nasionalis dan Humanis. Ganjar bisa merangkul semua kalangan serta yang terpenting Ganjar tidak pernah ada rekam jejak politik SARA (identitas) atau Pelanggaran HAM selama menjabat pada jabatan apapun,” tandasnya

Lebih lanjut Willy menjelaskan, relawan Tegar Brebes sudah terbentuk sampai ranting Desa, hingga tingkat RW dan RT sekabupaten Brebes. Selain itu juga sudah terbentuk Srikandi Tegar Brebes yang diisi oleh emak-emak dan melenial (Gen.Z) yang militan.

Tasodik, ketua pelaksana deklarasi yang juga merupakan koordinator desa (kordes) relawan Tegar Brebes Desa Slatri, acara ini dihadiri oleh pengurus Tegar Brebes dan pengurus ranting Desa sekabupaten Brebes dan partisipan Ganjar-Mahfud. (roni)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI