Breaking News

Relawan Ganjar Meriahkan 2 Tahun SOGAN Dengan Tasyakuran Dan Do'a Bersama


BERITA BARU | SEMARANG — Tim relawan pendukung Calon Presiden RI 2024, Ganjar Pranowo yang menyebut diri Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN), sejak didirikan beberapa tahun lalu, berbagai kegiatan untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden mendatang terus dilakukan.

Saat ini menginjak 2 tahun didirikan oleh ketua umum SOGAN, Mahni Sundoro, bertepatan dengan berdirinya SOGAN, gelar Doa Bersama dan Tasayakuran, Sabtu (28/10).

Acara do'a bersama dan tasyakuran yang ditempatkan di jalan Pandanaran Kota Semarang Jawa Tengah itu sekaligus memperingati hari ulang tahun Ganjar Pranowo pada usia ke-55 tahun.

Ketua Umum DPP Sogan, Mahni Sundoro menyebut momen itu sebagai bagian dari tim SOGAN memantapkan tetap dukung Ganjar Pranowo.

"Kita sebagai Relawan Ganjar, Sebagai pendukung Ganjar Pranowo dan Mahmud MD, harus bertekad satu tujuan untuk bersama memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD menjadi Presiden dan wakil Presiden RI Periode 2024-2029,"  ujar Mahni Sundoro.

"Sebagai relawan Ganjar Mahmud Khususnya Relawan Sobat Ganjar Nusantara harus optimis kita harus terus berjuang untuk mengantarkan Beliau Berdua memenangkan pilpres tahun 2024 nanti dengan target menang mutlak satu putaran," tegasnya.

Acara yang diisi dengan do'a bersama dan pemotongan tumpeng, juga diisi dengan kegiatan Bazar (Pasar Murah) produk produk UMKM Lokal, sekaligus di meriahkan dengan pagelaran tari tradisional dan iringan musik Solo Organ.

Tampak beberapa perwakilan relawan Ganjar dan tim pemenanangan Ganjar - Mahfud turut hadir, salah satunya dari relawan Sahabat Banteng Semarang, Ganjaris Indonesia dan Puluhan Organisasi Relawan Ganjar Pranowo lainya. (Roni)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI