Breaking News

Balon Udara Warnai Sosialisasi Pemilu Damai dari Relawan Wiryanti


BERITA BARU | BREBES — Beragam Cara Unik dan Kreatif mulai muncul dalam menyampaikan pesan dan program dari para Caleg, diantaranya dari Relawan Wiryanti Sukamdani dengan sebutan Bolow1N  menggunakan Balon Udara.

Balon Udara yang diangkut dengan Mobil Pick Up oleh Relawan Wiryanti Sukamdani dengan sebutan Bolow1N ini merupakan cara relawan menyambut Pesta Demokrasi dengan kreatif.

"Ajakan Pemilu Damai 2024 menjadi hal yang harus pula tersampaikan, dan dengan Balon Udara ini Kami Bolow1N mendukung ajakan Pemerintah mewujudkan Pemilu Damai 2024," ujar Bagus salah seorang relawan Bolow1N.

Menariknya lagi, Balon Udara cara Unik dan kreatif relawan Bolow1N pendukung setia  Wiryanti Sukamdani tidak hanya di Kabupaten Tegal, tetapi juga di Kabupaten Brebes dan Kota Tegal.

Bahkan dalam sosialisasi dengan sarana Balon Udara ini, relawan Bolow1N akan memberikan sajian penuh kreatifitas yang mengedukasi bagi masyarakat di tiga (3) wilayah yakni Brebes, Kabupaten/ Kota Tegal.

Memang tidak dipungkiri perkembangan Era teknologi memacu gerak relawan untuk lebih kreatif dalam menyampaikan pesan agar masyarakat mudah memahami dan tak termakan penyebaran berita Hoax.

Dalam pesanya Wiryanti Sukamdani sosok Pengusaha Sahid Hotel berharap dengan kreatifitas tersaji oleh Bolow1N masyarakat mengantisipasi penyebaran Hoax, sehingga Pemilu 2024 berjalan dengan Damai.

Wiryanti Sukamdani tak hanya dikenal sebagai seorang pengusaha, tetapi juga merupakan sosok wanita tangguh yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil 9 Jawa Tengah. (Roni)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI