Breaking News

Bintang Pantura 4 Bakal Meriahkan Pagelaran Gebyar Dangdut di Comal Baru


BERITA BARU | PEMALANG — Pengelola Wisata Kolam Renang Comal Baru H  Nurkholis mengatakan, jelang tahun baru nanti, obyek Wisata Kolam Renang Comal Baru akan menyuguhkan event -event lebih besar.  

"Nanti pada 3 Desember mendatang akan ada pagelaran Gebyar Dangdut mendatangkan Artis Indosiar Puji Maharani jebolan Bintang Pantura 4 bersama artis-artis lokal yang akan ikut memeriahkan Gebyar Dangdut tersebut,  juga akan membuat rencana untuk kegiatan tahun baru nanti," jelasnya pada BeritaBaru.id pada Minggu (19/11).


Disinggung terkait dengan Pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang, Nurkholis menjawab, Apabila diberikan amanah oleh masyarakat Kabupaten Pemalang, kami akan siap mencalonkan sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang. 

"Untuk saat ini  masih santai menunggu pilihan Pilpres dan Pileg selesai dulu, belum ada partai untuk saya pilih, untuk mengusung saya, mungkin mereka semua masih sibuk persiapan Pilpres," kata Nurkholis, saat kegiatan Cek Sound Sistem di lokasi Wisata Comal Baru.


Sementara itu, Bambang salah satu Karyawan wisata sata Kolam Renang Comal Baru berharap Wisata Comal Baru akan menjadi warna baru di kecamatan Ampelgading.

Menurutnya, obyek wisata Comal Baru akan membantu perolehan income perekonomian bagi masyarakat Kecamatan Ampelgading. 

"Perlu saya paparkan bahwa di Wisata Kolam Renang ini ada berbagai macam permainan yang bisa disuguhkan oleh pengunjung selain kolam renang," imbuhnya. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI