-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Menangkan Shanty Alda, Timses Kukuhkan 290 Korte di 7 Desa Wanasari

    Redaksi
    Minggu, 05 November 2023, 14:59 WIB Last Updated 2023-11-05T07:59:22Z

    BERITA BARU | BREBES — Relawan Shanty Alda Natalia caleg DPR RI dari PDIP dapil IX Jawa Tengah, yang menyebut diri Banteng Pantura mulai bergerak masif untuk mendulang suara di Pileg 2024,  Termasuk menyiapkan koordinator  RT (Korte) 

    “Hari ini Kita, relawan Banteng Pantura mengukuhkan 290 kordinator RT dari 7 desa di Kecamatan Wanasari, sebagai tim sukses pemenangan caleg DPR RI Shanty Alda Natalia dari PDI P nomor urut 3." kata koordinator relawan Banteng Pantura, Slamet Maryoko, Sabtu (4/11), di Desa Siasem Wanasari Brebes.


    Artinya, jelas pria yang akrab disapa  Bang Jarot tersebut, koordinator RT harus mampu menjaring masa melalui wilayah masing masing dengan mengedepankan keramah tamahan untuk mendulang suara lebih jauh.

    “ kami juga telah mengukuhkan koordinator di sejumlah desa desa lain dari 3 Kecamatan di Brebes Utara meliputi Kecamatan Bulakamba, Wanasari, dan Kecamatan Brebes, Jadi di Kecamatan Wanasari itu ada 20 Desa, Bulakamba 19 Desa dan Kecamatan Brebes ada 18 Desa dan 5 kelurahan, total ada 62 Desa dari 3 Kecamatan yang sudah kami kukuhkan," beber Bang Jarot yang juga mantan Kades Randusanga Kulon itu.

    Selain itu, dikatakanya, kordinator RT/TPS merupakan ujung tombak yang perlu mendapat apresiasi.

    "kita perlu mengapresiasi mereka karena mereka adalah pejuang di titik terbawah, dan ini saatnya menyamakan satu tujuan, satu hati, untuk mengais suara sebanyak-banyaknya demi mengantar Shanty Alda duduk diparlemen, ” katanya lagi.

    Banteng Pantura dituturkan Suntoro Sekretari Banteng Pantura,  Merupakan wadah relawan pendukung penuh Shanty Alda Natalia yang mayoritas di isi oleh para mantan mantan Kades.

    "Banteng Pantura itu wadah dari teman teman mantan kepala desa yang memiliki kesamaan pandangan dan bersatu mengusung Shanty Alda yang kami anggap bisa mewakili Brebes dan memajukan Brebes lebih baik," kata Suntoro yang juga mantan Kades Bulakamba.

    Sementara itu pengukuhan yang dihadiri langsung oleh Shanty Alda itu berlangsung meriah, sejumlah masa bahkan berjubel berebut jabat tangan dengan caleg tersebut.

    Dalam kesempatanya Shanty Alda menyampaikan ingin sekali memajukan Brebes, dimana ia menilai permasalahan di Brebes belum tertangani, terutama kemiskinan, pengangguran dan  kelangkaan pupuk.

    Bersama masa pendukungnya, Shanty Alda juga menyanyikan lagu "Ora Jare Jare", sebuah lagu yang lagi populer dengan diubah liriknya. (roni)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini