Breaking News

Ujian Tes Tertulis Kaur Umum Desa Kalirandu di Laksanakan Secara Transparan


BERITA BARU | PEMALANG — Dengan menggunakan anggaran retribusi pengumpulan pajak tahun 2023, penjaringan perangkat desa formasi kaur umum di Desa Kalirandu dilaksanakan sesuai dengan regulasi yang ada dari Dispermades.

"Saya mengaspresiasikan kinerja rekan -rekan panitia telah menyelesaikan tugas dengan baik dari tahapan -tahapan di penjaringan tersebut,  sehingga pada tahapan terakhir ujian tertulis ini panitia menggolkan satu kontestan terpilih untuk mengisi kekosongan farmasi kaur umum yang kosong selama 3 bulan," kata Kepala Desa Kalirandu Tabiin, pada Kamis (30/11).

Setelah panitia mengajukan berkas ke pemerintah desa, kata Tabiin, pihaknya akan menindaklanjuti ke kecamatan lalu ke dispermades, sedangkan pelantikannya kami menunggu rekom dulu  dari dinas terkait.

"InshaAllah kontestan terpilih akan segera kami lantik pada Desember mendatang, setelah ada rekom," imbuh Kepala Desa Kalirandu Tabiin usai monitoring ujian tes tertulis di SMK Satya Praja 2 Petarukan.

Menurut Tabiin, kontestan terpilih  untuk bisa menyesuaikan kepada rekan -rekan perangkat desa lainnya, Ia berharap depannya kontestan terpilih bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Ketua Panitia  menyebutkan, awalnya ada 39 yang ikut dalam penjaringan,  34 ujian tertulis pada hari ini  20 kontestan dari luar Desa Kalirandu, 14 Desa Kalirandu , ada 5 tidak lolos. Dalam tahapan akhir ujian tertulis nilai tertinggi dari putra daerah.

lanjut dia, penjaringan itu kami laksanakan secara fair, terbuka dan transparan, tadi saja yang lolos dalam ujian tertulis itu,  semua kontestan menerima dengan hati legowo.(Rudi)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI