Breaking News

3 Tahun Syamsuar - Edy, Mahasiswa Riau Tagih Janji Kampanye


BERITABARU.ID, RIAU | Genap tiga tahun Syamsuar-Edy memimpin Bumi Lancang Kuning. Program kerja dan visi misi yang telah dijanjikan turut dipertanyakan. Melalui misi nomor 2 Syamsuar-Edy, "Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Daerah yang Merata, Berwawasan Lingkungan dan Berkelanjutan", kondisi infrastruktur yang belum merata dan masih tertinggal menjadi salah satu fokus yang harus diperhatikan.

Pada Jumat (18/02) dini hari pukul 02.00 WIB, BEM UNRI melalui Kementerian Sosial Politik melakukan Aksi Propaganda. Aksi ini berupa pemasangan spanduk di Kantor Gubernur dan DPRD Riau. 

Spanduk pertama di depan Kantor Gubernur Riau bertuliskan "3 Tahun Kepemimpinan Syamsuar-Edy, Rakyat Riau Menagih Janji. Apa kabar janji kampanye yang tak kunjung terealisasi?". Sedangkan spanduk kedua di depan Kantor DPRD Riau bertuliskan "Duhai Bapak Wakil Rakyat Berdasi. Hari ini 3 tahun kepemimpinan Syamsuar-Edy. Kuharap taring itu tak mati suri dalam mengawasi."

"Selamat 3 tahun kepemimpinan Bapak Syamsuar-Edy dalam memimpin Provinsi Riau yang katanya banyak mendapatkan penghargaan. Namun kenyataannya, masih dipenuhi dengan pekerjaan rumah dan janji-janji kampanye yang tak kunjung terealisasi. Riau Sejahtera atau Riau Sengsara? Riau Berdaya Saing atau Riau Perkaya Asing? Apapun itu, biarlah masyarakat Riau menilai di momentum selamatan 3 tahun kepemimpinan Bapak Syamsuar-Edy. Hari ini, kami, mahasiswa, hadir untuk menjadi penyeimbang berlangsungnya kekuasaan. Mengingatkan bahwa 2 tahun lagi waktu tersisa untuk memenuhi janji-janji kampanye yang telah terucap. Dan dalam hal ini, Kami, Mahasiswa Universitas Riau, memiliki "Kado Istimewa" untuk Bapak Syamsuar-Edy agar ada catatan untuk menjadi evaluasi dan perbaikan di 2 tahun yang tersisa. Untuk Bapak Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Riau, terima kasih telah menjadi pengawas dan kami harap taring itu tak mati suri dalam mengawasi kepemimpinan Bapak Syamsuar-Edy," tegas Kaharuddin HSN DM, Presiden Mahasiswa BEM UNRI.

Khoirul Basar, selaku Menteri Sosial Politik BEM UNRI juga turut menyampaikan, "Pada 20 Februari 2022, tepat sudah 3 tahun Bapak Syamsuar-Edy memimpin Riau. Dalam momentum 3 tahun Bapak Syamsuar-Edy  ini juga, BEM Universitas Riau hadir sebagai agent of control. Demi sebuah perubahan menuju Riau yang lebih baik, implementasi kinerja, serta terealisasinya janji-janji kampanye itulah yang kami harapkan, dan kami berharap DPRD Provinsi Riau juga lebih gencar dan giat lagi dalam menjalankan fungsi pengawasannya terhadap kinerja Bapak Syamsuar-Edy selama 2 tahun ke depan #Semoga Riau baik baik saja," tuturnya.

Spanduk propaganda telah hilang sejak berita ini diterbitkan. "Rakyat Menagih Janji, Namun Pembungkaman Demokrasi yang Terjadi." (Thabrani Al-Indragiri)

__________◾◼️◾_________
Presiden Mahasiswa : Kaharuddin HSN DM
Wakil Presiden Mahasiswa : Razali
__________◾◼️◾_________
.
Kementerian Sosial Politik
Kabinet Kreator Pergerakan
BEM UNRI 2021/2022
.
#BEMUNRI #KabinetKreatorPergerakan #KreatorPergerakan #BergerakBersama #BeragamSeirama #KemensospolKKP #PressReleaseAksiPropaganda #TigaTahunKepemimpinanSyamsuarEdy (rls)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI