-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Muzani: Kader Gerindra Harus Bersyukur Memiliki Pemimpin Seperti Prabowo

    Redaksi
    Jumat, 04 Februari 2022, 4:19 AM WIB Last Updated 2022-02-03T21:20:14Z

    BERITABARU.ID, GARUT | Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan kehadiran Gerindra dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf bukan sebagai pelengkap. 

    Dia menegaskan kehadiran Gerindra menjadi faktor keberhasilan pemerintahan.  Menurutnya, hal itu terlihat dari keberhasilan kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, salah satunya membuat diplomasi pertahanan Indonesia makin diperhitungkan di tingkat internasional.  

    Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri kegiatan vaksinasi tahap tiga atau booster yang diselenggarakan DPC Gerindra Kabupaten Garut, Kamis (3/2), seperti dikutip JPNN. 

    Sebanyak 2.500 dosis vaksin booster disediakan untuk rakyat Kabupaten Garut oleh Partai Gerindra bekerja sama dengan Pemkab Garut beserta jajaran TNI dan Polri. 

    "Kehadiran Gerindra dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf bukan hanya menjadi pelengkap, tetapi menjadi faktor atas keberhasilan pemerintahan. Ini insyaallah menjadi modal yang baik buat kita (Gerindra) untuk menjadikan Prabowo sebagai presiden, dan Gerindra menang pada Pemilu 2024," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (3/2).  

    Muzani mengatakan, kader Gerindra harus bersyukur memiliki seorang pemimpin seperti Prabowo Subianto karena dalam setiap survei menunjukkan popularitas dan elektabilitasnya selalu tertinggi. 

    Menurut dia, kinerja Prabowo sebagai menhan menunjukkan hasil terbaik.  

    "Di tingkat internasional, diplomasi pertahanan kita (Indonesia) juga sekarang cukup diperhitungkan sejak Prabowo Subianto menjabat sebagai menhan. Negara-negara besar dunia sangat menghormati posisi kita dalam pertahanan internasional," ujarnya. 

    Muzani mengatakan, kebesaran Partai Gerindra saat ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras jajaran kader di berbagai daerah. 

    Menurut dia, hal itu dibuktikan dari berbagai hasil rilis lembaga survei yang menempatkan Gerindra sebagai partai kedua terbesar dari segi elektabilitas. Begitu juga Prabowo Subianto yang menjadi calon presiden terfavorit memuncaki elektabilitas kandidat capres.   

    “Ditambah dengan posisi Prabowo sebagai menteri pertahanan yang selalu menjadi menteri dengan kinerja terbaik menjadi modal bagi ketua umum partai ini dalam upaya menggapai keberhasilan Pilpres dan Pileg 2024," katanya. 

    Sementara itu, terkait vaksinasi yang dilaksanakan Gerindra, Muzani mengatakan partainya merasa bertanggung jawab dalam menjaga dan menjamin kesehatan rakyat. Dalam pandangan Gerindra, kata dia, negara yang kuat, rakyatnya harus sehat.
     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru