-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Antisipasi Kelangkaan Minyak goreng, Muspika Cawas Sidak Ke Pasar Masaran

    Redaksi
    Minggu, 27 Maret 2022, 6:55 AM WIB Last Updated 2022-03-26T23:55:56Z
     

    BERITABARU.id, KLATEN | Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di sejumlah wilayah kabupaten Klaten terutama di kecamatan Cawas, Muspika Kecamatan Cawas menggelar sidak di Pasar Masaran Cawas Desa Cawas, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, kemarin.

    Kegiatan sidak Minyak Goreng tersebut turut diikuti langsung oleh Camat Cawas Drs Moh Pribadi M.Si,Danramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sujita dan 6 Anggota,Kapolsek Cawas Akp Jaka Waluya SH dan 4 Anggota dan kepala Pasar Masaran Cawas bp.Suratman.

    Kapten Inf Sujita Danramil 20/Cawas mengatakan, bahwa kegiatan sidak operasi yang dilaksanakan oleh Muspika di sejumlah toko di Pasar Masaran Cawas, Kecamatan Cawas guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Minyak Goreng dan mencegah penimbunan oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan kesempatan mendekati bulan Ramadan Tahun ini.

    Suratman Kepala Pasar Masaran Cawas mengucapkan banyak terimakasih kepada muspika Cawas yang telah melaksanakan sidak dan pengawasan di Pasar Masaran Cawas dan tidak didapati toko yang melakukan penimbunan semoga kelangkaan minyak goreng yang terjadi sekarang bisa normal seperti sedia kala.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru