Breaking News

Empati Prajurit Satgas 412 Kostrad Terhadap Warga Papua Yang Berduka


BERITABARU.id, Papua | Sebagai wujud belasungkawa dan peduli kepada sesama, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Pirime turut hadir ke rumah duka salah satu warga yang meninggal dunia di Desa Bugumbak Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya.

Danpos Pirime Satgas Yonif MR 412 Kostrad Kapten Inf Sugiyarto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Selasa (29/3) mengungkapkan, bahwa warga yang meninggal dunia adalah Bapak Tarius Wakerwa karena sakit, semasa hidup Almarhum merupakan salah satu tokoh agama selaku Gembala yang menerima Injil dan menyebarluaskan Injil di Distrik Pirime.

Serda Yuan anggota Satgas Pos Pirime berkesempatan untuk memimpin ibadah singkat mendoakan Almarhum di rumah duka dilanjutkan penyerahan bantuan oleh Danpos Pirime kepada pihak keluarga yang ditinggalkan Almarhum.

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat, Satgas Yonif MR 412 Kostrad terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam situasi apapun, sekecil apapun yang kami perbuat semoga dapat memberi manfaat bagi sesama.

“Saya secara pribadi dan mewakili seluruh Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Dansatgas.


Sekretaris Distrik Pirime Bapak Garnius Wanimbo mewakili pihak keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih atas kehadiran Satgas Yonif MR 412 Kostrad di rumah duka

"Kami ucapkan terimakasih kepada Satgas 412 Kostrad sudah hadir di rumah duka, mendoakan dan memberi bantuan kepada keluarga kami yang sedang berduka," ungkasnya.

Redaksi : Himawan
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI