-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Inilah Pesan Penting Pangdam Untuk Prajurit Korem 181/PVT

    Redaksi
    Selasa, 29 Maret 2022, 10:07 PM WIB Last Updated 2022-03-29T15:07:16Z

    BERITABARU.id, MANOKWARI | Seluruh prajurit harus tanamkan rasa bangga terhadap profesi yang diemban, karena itu akan memberikan suatu energi yang baik dalam rangka untuk terus berkarya dan mempersembahkan yang terbaik sesuai dengan kemampuan baik secara pribadi maupun satuan. 

    Demikian pesan penting Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., saat memberikan pengarahan  didepan prajurit Korem 181/PVT, di Sorong Papua Barat, Selasa (29/3/2022).

    Pangdam menekankan agar secara kedalam benar-benar dimantapkan pembinaan satuan dan keluarnya juga harus terus melaksanakan pembinaan teritorial melalui berbagai macam metode yang kreatif dan inovatif. Kemudian dalam memimpin letakkan sebagai fundamen penting memimpinlah dengan hati yang dimulai dari cara berpikir dan sampai bertindak. 

    “Dalam kita bertugas di Kodam XVIII/Kasuari ini kita memang adalah prajurit-prajurit yang terpilih. Standar utama yang kita laksanakan adalah tugas yang mulia dengan tugas pokok kita yaitu menjaga, mengawal keutuhan dan kedaulatan bangsa dan negara serta memastikan untuk memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

    Jenderal Bintang dua kelahiran NTT ini juga minta agar jajaran Korem sampai dengan ke Kodim agar dipastikan dalam kondisi aman dan terkendali baik secara internal maupun eksternal. Sementara itu ibu-ibu Persit dalam mendampingi suami buatlah kegiatan-kegiatan yang produktif, jalin kebersamaan dengan keluarga dan lingkungan, jangan lupa dengan jati diri sebagai Persit.


    “Pegang rantai Komando, ikuti seluruh kegiatan program dengan baik, jaga satuan ini, berikan kontribusi yang sebanyak-banyaknya dalam rangka membantu Pemerintah Daerah, berinteraksi dengan seluruh komponen bangsa lainnya agar hasil akhirnya tugas yang mulia kita bisa terjawab dan terlaksana dengan baik serta situasi dan kondisi tetap dalam kondusifitas yang baik".

    "Memasuki bulan Ramadan ini, bagi yang akan berpuasa agar melaksanakan ibadah ini dengan tawakal, tulus, ikhlas,  kemudian cari hikmah dan makna dalam pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadan ini,” pesan Pangdam mengakhiri arahannya.

    Sebelum pengarahan, Pangdam disambut meriah dengan tarian adat setempat dan lakukan penanaman pohon. 

    Ikut dalam kegiatan ini, Kapoksahli Pangdam, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, Danrem 181/PVT, Brigadir Jenderal TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., para Asisten Kasdam, para pejabat Korem 181/PVT, para prajurit, PNS dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181/PVT beserta pengurus. (pen)

    Redaktur : Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru