Breaking News

Temu Wicara Regional Ke-32, FKMTSI Dibuka Asisten 1 Setda Banggai


BERITABARU.id, LUWUK | Bupati Banggai yang diwakili Asisten 1 Setda Kabupaten Banggai Hj. Nurdjalal Amir, SH menghadiri dan membuka kegiatan Temu Wicara Regional Ke-32 Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI), pada Senin (21/3/2022), di Kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk.

Kegiatan yang direncanakan mulai tanggal 21 hingga 26 Maret 2022 ini mengambil tema Meningkatkan Eksistensi FKMTSI Dalam Pembangunan Sulteng Di Era New Normal.

Bupati Banggai dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Banggai Hj. Nurdjalal Amir mengatakan, sangat merasa bangga. Dimana universitas ini telah banyak menghasilkan pemikir dan pencetus ide-ide yang tidak kalah dengan universitas lain.

Sampai saat ini telah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Banggai. Lebih lanjut Bupati Banggai mengajak semuanya untuk menjaga reputasi dan nama baik Unismuh Luwuk yang sudah on the right - on the track di jajaran universitas yang sudah maju.


Hadir dalam kegiatan pemukaan Temu Wicara ini Rektor Unismuh Luwuk, Dekan Fakultas Teknik Unismuh Luwuk, Kepala Program Studi Teknik Sipil dan Koordinator Wilayah Sulawesi Tengah. 

Sementara kegiatan ini sendiri diikuti oleh perwakilan Mahasiswa Teknik Sipil dari Universitas Madako Tolitoli, Universitas Tompotika Luwuk, Universitas Tadulako Palu, Universitas Muhammadiyah Palu, Universitas Sintuwu Maroso Poso, dan perwakilan mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Luwuk.(NO)

(Klik Link partner: obormotindok )


© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI