-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bazar Minyak Goreng Murah PT SGT Diserbu Emak-emak, Cukup Bawa KTP Dapat 10 Kg Migor

    Redaksi
    Selasa, 26 April 2022, 11:18 AM WIB Last Updated 2022-04-26T04:18:51Z
     

    Beritabaru.co.id – Tegal - Krisis minyak goreng saat ini masih belum usai, apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri kebutuhan akan minyak goreng meningkat, namun warga di beberapa tempat sedikit lega, pasalnya banyak yang menggelar bazar menjual minyak goreng curah murah.

    Seperti di Kota Tegal, distributor minyak goring curah PT SGT nampak diserbu warga yang ingin mendapatkan minyak goreng, bahkan mereka yang didominasi emak emak rela antri demi mendapatkan migor murah, Senin (25/4)

    Antrian panjang hingga ke badan jalan membuat pihak kepolisian yang di bantu ormas Laskar Merah Putih (LMP) turun tangan untuk melakukan pengaturan dan pengamanan antrian minyak goreng itu.

    Sementara, Mispan bersama istrinya yang ikut mengantri mengaku merasa senang mendapatakan migor murah “meski harus mengantri, sebagai rakyat kecil adanya minyak goreng kami merasa senang sekali, apa lagi harga dipasaran sekitar Rp. 22.000.000, disini kami bisa mendapatkan harga lebih murah yaitu Rp. 15.400” 

    Ia mengaku minyak goreng yang didapatkan akan digunakan untuk kebutuhan rumah. "Minyak goreng ini akan kami gunakan untuk keperluan rumah tangga,” kata Mispan.

    Mispan pun berharap kelangkaan minyak goreng dapat segera teratasi, sehingga harga minyak goreng bisa kembali normal dan dirinya tidak perlu lagi mengantri hanya untuk mendapatkan minyak goreng.

    Sementara Andi Mulyono, Manager PT SGT menyebutkan penjualan minyak goreng curah murah dimaksudkan untuk pemerataan harga minyak goreng curah bersubsisdi serta membantu masyarakat kota tegal mendapatkan kelangkaan minyak goreng.

    Dikatakanya PT SGT memberikan kesempatan 4 hari untuk melayani masyarakat kota Tegal dengan menyediakan satu truk tangki dengan kapasitas 12.500 kilo, dan persyaratan masyarakat maksimal pembelian 10 kilo dengan menunjukan identitas KTP.

    “Kami menggelar acara ini untuk pemerataan minyak goring curah bersubsidi dengan harga Rp. 15.500 perkilo, kami peruntukan untuk masyarakat pengguna langsung.

    Acara ini kami adakan mulai hari ini senin sampai dengan kamis mendatang, kurang lebih untuk kebutuhan 1250 kilo perhari, dan maksimal pembelian 10 kilo dengan membawa fotocopy KTP,” beber Andi Mulyono Manager PT SGT.

    Masih kata Andi Mulyono, ” Persediaan minyak goreng curah kami sebenarnya terbatas, tetapi dalam situasi kelangkaan minyak, apalagi menjelang lebaran, Kami dari distributor PT SGT ingin melayani sampai level bawah,” Ujarnya.

    Sementara untuk mensukseskan acara tersebut PT. SGT menggandeng beberapa pihak seperti dari Kepolisian TNI dan Ormas, tampak dari pihak Kepolisisan, TNI dan salah satu ormas ikut mengatur antrian masyarakat.(Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru