-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Begini Cara Babinsa Gantiwarno Ikut Memakmurkan Masjid

    Redaksi
    Sabtu, 09 April 2022, 7:49 PM WIB Last Updated 2022-04-09T12:49:30Z

    BERITABARU.id, KLATEN | Koptu Yuli Wibowo Babinsa Koramil 10/Gantiwarno bersama warga gotong-royong melaksanakan perehapan Masjid At Taqwa di Desa Baturan, Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten, pada Sabtu (09/04/2022).

    Kegiatan yang melibatkan beberapa orang warga bahu membahu menurunkan genting bersama warga Binaannya dan menyiapkan pekerjaan yang sudah menjadi sektor pekerjaannya masing-masing.

    Disela-sela waktu istirahatnya, Koptu Yuli Wibowo menuturkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan agar tali silaturahmi melalui kegiatan ini senantiasa terjalin semakin erat antara TNI dengan masyarakat.

    Selain itu, hadirnya Babinsa Koramil 10/Gantiwarno bersama warga gotong-royong adalah cara lain prajurit TNI ikut memakmurkan masjid.

    Sementara Sholeh (57) selaku imam Masjid At Taqwa merasa sangat senang dengan adanya TNI di tengah-tengah kita dengan membantu ringankan pekerjaan kami merehap masjid ini.

    “Terimakasih pak Babinsa sudah membantu warga bergotong royong perbaiki masjid, semoga menjadi amal jariyah,” ungkap Sholeh (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru