Breaking News

Sardian Kembali Pimpin Bumdesma Rukun Makmur Ulujami Periode 2023-2028


BERITABARU.ID | PEMALANG — Badan kerja antar desa (BKAD) Kecamatan Ulujami menggelar musyawarah antar desa (MAD) khusus tentang penetapan Direktur Bumdesma Rukun Makmur Ulujami masa bakti tahun 2023 -2028.

Pada musyawarah itu dihadiri Triyatno Sekdin Dispermades Pemalang, Budi Utomo Kabid Dispermades, Kiswoyo mewakili Kepala BKAD Kecamatan Ulujami, Forkompincam Ulujami, Kepala Desa Kecamatan Ulujami, BPD, pendamping desa, tim pengawas Bumdesma dan tamu undangan penting lainnya.


Dalam MAD yang digelar pada Senin (10/4),  bertempat di Pendopo Kecamatan Ulujami, Pemalang, Sardian Direktur Bumdesma Rukun Makmur Ulujami yang lama ditetapkan kembali untuk mengelola Bumdesma Rukun Makmur Ulujami untuk masa bakti 2023 -2028.

Triyatno Sekdin Dispermades Pemalang menyampaikan, penetapan kembali  pengurusan Bumdesma yang lama sudah diatur dalam perbub 117 tahun 2016 masih berlaku,  dengan terpilihnya Sardian untuk mengelola Bumdesma Rukun Makmur Ulujami kembali, itu sudah layak karena dia sudah terbukti progresnya dalam memajukan perkembangan Bumdesma yang dia kelola.  

"Kami semua harus memberikan apresiasi terhadap beliau, karena banyak inovasi -inovasi baru yang diciptakan dan juga terobosan keluar untuk mencari solusi dalam mengembangkan produk -produk usahanya," ungkap Triyatno.

"Untuk kekuranganya tentu saja ada,  kita tinggal memberikan pengarahan dan evaluasi kedepanya biar lebih baik lagi," imbuhnya.

"Kami berharap kepada Sardian yang baru ditetapkan kembali memimpin Bumdesma Rukun Makmur Ulujami, kemajuannya  harus dipertahankan," pungkasnya.

Dalam kegiatan yang sama, Sardian kepada BeritaBaru.id mengungkapkan, terima kasih kepada semua delegasi yang hadir dalam musyawarah ini yang telah memberikan kepercayaan untuk mengelola Bumdesma Rukun Makmur Ulujami kembali. 

Kedepannya akan saya benahi kekurangannya,  Saya secara pribadi dan mewakili semua pengurusan minta maaf kepada semua peserta modal bilamana ada kesalahan baik ucapan maupun tingkah laku kami.

"Untuk kemajuan Bumdesma Rukun Makmur Ulujami kami akan berusaha semaksimal mungkin  dan akan kami fokuskan tentang program -program yang sudah saya paparkan dalam MAD sebelumnya," katanya.

Dalam kemajuan untuk Bumdesma itu kami butuh dukungan, doa dan kerjasamanya kepada semua pihak kedepannya,  dan tanpa kerjasama dengan mereka semua kami tidak bisa apa-apa, tutupnya. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI