-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Berkah Ramadhan, PAC PP Kecamatan Bulakamba Brebes Bagikan 1000 Takjil Gratis

    Redaksi
    Sabtu, 23 April 2022, 3:02 AM WIB Last Updated 2022-04-22T20:04:33Z
     

    BeritaBaru.id, BREBESBulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bulakamba Brebes membagikan 1000 takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Tegalagah Bulakamba, Brebes (22/4/2022).

    Pembagian 1000 takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar  dipimpin langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bulakamba, Eka Panatagama, salah satu pengusaha muda asal Desa banjaratma. 

    Eka menyebutkan, Pembagian takjil kali ini PAC PP Kecamatan Bulkamba kerjasama dengan Ranting PP Desa Tegalagah, dimana dari seribu takjil yang kami sediakan, sebagian di bantu oleh Ranting PP Desa Tegalagah.

    "Sebenarnya pembagian takjil rutin dilakukan pada setiap kesempatan bulan Ramadhan tiap tahun, bahkan di bulan ramadhan kali ini PAC PP Bulakamba telah membagikan takjil Gratis, mungkin lebih dari 5 kali,” Katanya.

    Menurut Eka, PAC PP Bulakamba suka berbagi, jadi pada kesempatan bulan ramadhan ini dimana dikatakan bulan penuh berkah, kami berlomba lomba mencari pahala berbuat positif sekaligus berbaur dengan masyarakat.

    Tujuan diadakan pembagian takjil ini adalah berbagai terhadap sesama, dan merupakan komitmen bahwa Pemuda Pancasila peduli terhadap sesama dan selalu bersinergi dengan masyarakat.

    “Biasanya diluar bulan Ramadhan PAC PP Bulakamba gelar giat sosial berbagi nasi kotak, tetapi didalam bulan Ramadhan, giat sosialnya berbagi takjil dan buka puasa bersama, Insha Allah juga usai lebaran kegiatan kegiatan positif lainya akan tetap kami lakukan tanpa menunggu bulan Ramadhan berikutnya,” Ujarnya.

    Disinggung dirinya berencana maju ke dunia politik, Eka tidak menampik, bahkan saat ini tangga karir politiknya ia merapat di Partai PKB.


    "Yah saat ini kami bekerjasama dengan Partai PKB, namun untuk maju sebagai calon anggota DPRD, kita ikuti air mengalir saja, jika memang tuhan berkehendak saya mewakili masyarakat, insha allah akan saya jalani dengan rasa tanggung jawab,” ujar pria muda itu.

    Salah satu anggota bidang Pemberdayaan Perempuan yang ikut hadir membantu pembagian takjil mengaku jika sosok Eka merupakan sosok figure pemimpin yang peduli.

    “Kami merasa bangga hadir sebagai anggota PP Bulakamba dimana sosok pimpinannya layak untuk di tiru sifat sosialnya, kami bangga ada di PP,” Kata Juju.

    Sementara Wakil Ranting PP Tegalagah Budi Rahmanto menambahkan, “PP ingin berbaur dengan masyarakat, ingin memberikan imej yang baik dan alhamdulilah PP Bulakamba terutama nama ketua PACnya sudah dikenal dengan sosok yang baik dan dermawan, yang jelas kami hadir untuk bermanfaat bagi masyarakat,” Ujar Budi. (DMS/RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru