-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Merespon MoU Antara PT Aneka Usaha Dengan Kejaksaan Negeri Pemalang

    Redaksi
    Kamis, 21 April 2022, 11:47 AM WIB Last Updated 2022-04-21T04:47:46Z

    Berita baru.id -- PEMALANG, PT Aneka Usaha (Perseroda) Kabupaten Pemalang mengadakan Kegiatan Penandatanganan Kesepakatan bersama tentang Penanganan Permasalahan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara dengan Kejaksaan Negeri Pemalang.

    Penandatangan Perjanjian  tersebut oleh EKo Hari Karyanto Direktur PT Aneka Usaha Kabupaten Pemalang dengan Fanny Widyastuti SH, M,H Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang. 

    Giat ini berlangsung pada Rabu 20 April 2022 di Hotel Regina Petarukan, Pukul 16, 30 Wib.

    Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Mukti Agung Wibowo, St, M,Si Bupati Pemalang, Moh, Arifin, Sekda Pemalang, jajaran OPD Pemalang, Komisaris Utama  PT Aneka Usaha (Perseroda) Kabupaten Pemalang dan jajarannya.

    Tujuan kegiatan itu untuk menciptakan hubungan kerjasama antara PT Aneka Usaha Kabupaten Pemalang dengan Kejaksaan Negeri Pemalang guna terwujudnya kesejahteraan daerah dan masyarakat yang ada di Kabupaten Pemalang.

    Bupati Pemalang mengapresiasi giat kesepakatan MoU tersebut.

    "Kami apresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Deriktur  PT Aneka Usaha Kabupaten Pemalang yang telah mengagendakan kami untuk menghadiri dalam rangka kegiatan Penandatangan Kesepakatan bersama tentang Penanganan Permasalahan Hukum dan Tata Usaha Negara dengan Kejaksaan Negeri Pemalang," ucapnya.

    Mukti Agung Wibowo berharap semoga dengan adanya kesepakatan bersama ini menjadi awal yang baik dari hubungan kerjasama antara PT Aneka Usaha Kabupaten Pemalang dengan Kejaksaan Negeri Pemalang guna mewujudkan pembangunan  Kabupaten Pemalang yang AMAN ( Adil, Makmur, Agamis, Ngangenin ).

    Selain itu, kedepannya dengan kesepakatan bersama tersebut, kepada semua pihak terkait dalam melaksanakan penanganan permasalahan dibidang hukum perdata dan tata usaha negara untuk semakin meningkat dan selalu berkoordinasi,  utamanya dalam bentuk pemberian informasi, pengumpulan data dan keterangan serta pemaparan hasil penanganan.

    " Dalam Pelaksanaan tugas mari kita senantiasa mengedepankan komitmen kebersamaan dengan mengesampingkan ego," pungkas Bupati Pemalang.(Rudiono) 

    Redaktur: Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru