Breaking News

Penghujung Ramadhan, Polres Tegal Salurkan Zakat Fitrah


BeritaBaru.id - TEGAL Pembagian zakat fitrah kepada mustahiq menjelang akhir bulan Ramadhan tersebut menyasar kepada yayasan, pondok pesantren, yatim piatu, jompo dan janda di wilayah Kabupaten Tegal.

Secara simbolis, penyaluran zakat fitrah diserahkan oleh Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro didampingi Kabag Sumber Daya Manusia, Kompol Nita Febriyanti beserta PJU Polres Tegal di Gedung SSB Mapolres Tegal, Jumat 29 April 2022.

“Kami serahkan zakat fitrah sekitar 1364 kg atau 505 kantong zakat yang dibagikan kepada masyarakat, diantaranya masyarakat dibantaran sungai belakang Yogya Mall Slawi, 5 Yayasan Yatim Piatu, Pondok Pesantren, 5 RT dan RW komplek mako Polres Tegal, Tukang Parkir, Tukang Becak dan Tukang Kebersihan di lingkungan Polres Tegal,” ungkap Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro.

"Dalam penyaluran zakat tersebut, lanjut Wakapolres, juga tak luput dari protokol kesehatan (prokes) yang ketat sesuai anjuran Pemerintah" terangnya.

Wakapolres Tegal berharap, zakat fitrah yang salurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga zakat fitrah tersebut menjadi bermanfaat untuk penerima dan semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah kita dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa maupun negara,” pungkas Wakapolres Tegal.(RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI