-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Cepat Tanggap Dalam Perbaikan Pipa PVC 8Inch Yang Bocor

    Redaksi
    Minggu, 17 April 2022, 10:50 PM WIB Last Updated 2022-04-17T15:50:17Z

    Beritabaru.id, PEMALANG - Perumda Air Minum Tirta Mulia melakukan perbaikan pipa PVC 8inch milik Perumda Tirta Mulia, Kabupaten Pemalang, di Jalan RE Martadinata (sebelum RS Harapan Sehat), pada Sabtu (16/04/2022).

    Usaha yang menjadikan kepuasan pelanggan oleh Perumda Air Minum Tirta Mulia adalah servis pelanggan yang cepat tanggap dalam penanganan kerusakan dijaringan pipa, seperti sekarang ini terjadi troble dipipa PVC 8inch yang pecah.

    Team Perawatan instalasi Perumda Air Minum Tirta Mulia dengan sigap menangani kebocoran di Jl. RE Martadinata setelah ada pelaporan dari warga (sekira 30 menit), turun pada jam 12.00 WIB, adapun wilayah yang terdampak yaitu Kelurahan Pelutan, Widuri dan Sugihwaras.

    Terkait berhentinya pasokan air hari ini, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, mengimbau bagi warga terdampak, yaitu daerah Pelutan, Widuri, dan Sugihwaras, untuk menampung air guna persediaan selama perbaikan di laksanakan.

    "Dikarenakan pipa PVC 8" pecah, sehinga kami perlu untuk memperbaikinya agar di kemudian hari tidak terjadi kerusakan yang lebih besar, memang dengan di laksanakanya perbaikan ini, otomatis pasokan air di beberapa Kelurahan terhenti tapi kami beserta team pekerja mengupayakan agar sampe sore nanti perbaikan sudah selesai dan air kembali mengalir," demikian disampaikan Leroy, dari PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. (Okto)
     
    Redaktur : Himawan 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru