-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pipa PVC 8 Inchi Pecah, Personil Perawatan Dan Jaringan PDAM Pemalang Kebut Perbaikan

    Redaksi
    Jumat, 29 April 2022, 10:30 AM WIB Last Updated 2022-04-29T03:30:50Z

    BeritaBaru.id - PEMALANG – Pipa PVC 8 Inchi milik perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang yang mengalami kebocoran, di Jln RE.Martadinata, 16 April
     2022 langsung di perbaiki.

    Jebolnya pipa di wilayah dimaksud diketahui setelah pihak bersangkutan mendapat laporan dari warga.

    Laporan tersebut langsung mendapat tanggapan serius oleh Petugas Perawatan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang, guna sesegera mungkin di lakukan penanganan.

    Atas kejadian tersebut, pelanggan yang berada di Kelurahan Widuri, Pelutan dan Sugihwaras sempat terhenti pasokan airnya.

    Namun berkat reaksi cepat personil perawatan jaringan dalam melakukan perbaikan, maka tiga lokasi terdampak, tidak sampai mengalami krisis air bersih berkepanjangan.

    Pihak PDAM melalui Humas menyatakan, gangguan pasokan air bersih di wilayah terdampak, akibat pecahnya Pipa PVC berdiameter 8 Inchi  dekat Rumah Sakit swasta,  sehingga mengakibatkan tiga kelurahan, pasokan air PAM  sempat  terhenti, dan ini akan berlangsung hingga perbaikan selesai.

    "Kami senantiasa berusaha  memberikan pelayanan maksimal, agar pelanggan merasa puas. Untuk itu pihak PDAM melalui petugas di lapangan, tetap  berusaha semaksimal mungkin, agar troble, segera diatasi," ungkap pihak Humas. (Himawan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru