-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tugu Nasi Goreng Icon Desa Jrakah

    Redaksi
    Jumat, 01 April 2022, 7:05 AM WIB Last Updated 2022-04-01T18:59:08Z

    BERITABARU.id, PEMALANG | Dalam rangka memperingati Harlah Ke 1 Tugu Nasi Goreng Paguyuban yang tergabung dari para pedagang Nasi goreng di Desa Jrakah, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang mengadakan Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Pembagian Nasi goreng untuk warga sekitarnya.

    Giat ini dihadiri Muspika Kecamatan Taman, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua Paguyuban, Tokoh Masyarakat dan Para Pedagang Nasi goreng. Giat Bakti Sosial diadakan pada Kamis 31 Maret 2022 dilokasi Tugu Nasi Goreng Desa Jrakah.

    Bakti Sosial yang diadakan oleh paguyuban Pedagang Nasi goreng merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yang kurang mampu sekaligus  membentuk tali persaudaraan antara pedagang Nasi goreng yang ada di Desa Jrakah.  

    Menurut Taryono Kepala Desa Jrakah, Kami aspresiasikan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Pedagang Nasi goreng ada di desa kami yang telah guyub rukun penyelenggara kegiatan Bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan berbagi Nasi goreng kepada warga yang hadir, ucapnya,

    "Tugu Nasi goreng yang sudah berdiri selama tahun ini merupakan lambang icon Desa Jrakah, "imbuhnya.

    Kata Taryono, "kami Pemerintah Desa Jrakah terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak rekan-rekan Pedagang untuk menjaga kualitas rasa Nasi goreng yang sudah ada sehingga ada nilai sendiri dari para pelanggan.

    Alhamdulillah antusias para pengunjung sangat luar biasa terlihat dari tingkat  kehadirannya.

    " Harapan saya kedepannya rekan rekan pedagang Nasi goreng mengadakan Kegiatan setiap tahunnya seperti ini bahkan kegiatan tahun depan juga kami harapkan lebih meriah lagi,' tutupnya.

    Hal yang sama, Ketua panitia pelaksana menyampaikan, ' Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pedagang Nasi goreng yang telah memberikan Donasi Anggaran Dana Pelaksanaan sehingga kegiatan dalam Harlah ke 1 Tugu Nasi goreng bisa terlaksana dengan baik."ujarnya.

    Dalam kegiatan yang sama pemerintahan Desa Jrakah mengadakan Kegiatan Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 untuk masyarakatnya. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru