-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    H-1 Idul Fitri, Harga Sejumlah Sembako Di Pasar Tumpak Belik Naik

    Redaksi
    Minggu, 01 Mei 2022, 11:19 PM WIB Last Updated 2022-05-01T16:24:25Z

    BeritaBaru.id - PEMALANG Kegiatan Pasar Tumpak Belik, Pemalang, Jawa Tengah pada jelang H-1 Idul Fitri 1443 dari pagi sampai sore kondisi normal saja, hanya lonjakan pengunjung ada peningkatan.

    Sementara kegiatan lalu lintas didepan pasar Lancar-lancar saja, hanya sedikit kemacetan tetapi bisa teratasi. 

    Menurut Rinto, Staf Pasar Belik ketika ditemui awak media pada minggu ( 1/5 ), mengaku peningkatan pengunjung karena banyaknya warga yang ingin berbelanja guna memenuhi kebutuhan lebaran.

    "Meski kondisi covid 19 di Kabupaten Pemalang melandai, tetapi pengunjung Pasar Belik tetap kami arahkan selalu menjaga prokes," ucap Rinto.


    Ia menambahkan, khususnya lonjakan harga kebutuhan bahan-bahan pokok untuk kebutuhan lebaran ada lonjakan kenaikan misalnya, kebutuhan pokok, seperti, sayuran, bawang merah dan kebutuhan lain yang terkaitan dengan kebutuhan lebaran.

    Tentang keamanan dan kebersihan semua kami libatkan, seperti, sekuriti, petugas kebersihan, pegawai kontrak maupun ASN untuk memantau keamanan dan mengontrol  kegiatan Pasar Tumpak dari pagi sampai sore, imbuhnya.

    "Pesan saya terhadap para pedagang dan pengunjung untuk selalu hati-hati mewaspadai bahaya kejahatan yang ada sekitarnya, juga berharap kegiatan pada pasar tumpak pada hari ini berlangsung lancar, aman, tertib dan kondusif," kata Rinto. (Rudiono)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru