-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli: Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Harus Sampai Ke Tingkat Desa

    Redaksi
    Rabu, 11 Mei 2022, 5:39 PM WIB Last Updated 2022-05-11T10:39:20Z

    BERITABARU.ID | SELAYAR - Selain dapat merealisasi pelaksanaan 10 program pokok PKK sampai ke tingkat Desa, pengurus TP PKK Kecamatan harus aktif turun ke lapangan guna memberdayakan program PKK sampai ke Desa, apakah sudah berjalan dengan baik atau belum.

    Demikian arahan dan harapan tersebut disampaikan Bunda Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli SE, MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar pada acara Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Benteng dan Kecamatan Pasimasungu Timur, pada Selasa (10/5).

    Menurutnya, Tugas sebagai Ketua TP PKK di semua jenjang adalah pengabdian dan modal besarnya adalah kemauan, kepedulian dan kerja ikhlas.

    "Saya sangat yakin bahwa modal besar tersebut ibu-ibu sudah miliki semua dan akan menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

    Oleh sebab itu, Bunda Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengharapkan agar pengurus inti TIM TP PKK merealisasi pelaksanaan 10 program pokok PKK sampai ketingkat Desa hingga dapat berjalan sebagaimana harapan kita bersama.

    Tak hanya itu, Bunda Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyebut bahwa pelantikan ini juga merupakan momentum strategis untuk menumbuhkan semangat baru bagi segenap anggota dan kader-kader PKK di wilayah masing-masing.

    "Saya sangat optimis bahwa dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus dan jajaran TIM Penggerak PKK di sini dapat terlaksana dengan baik," katanya.

    Pada bagian akhir pengarahannya, Bunda Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli meminta kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik agar senantiasa membangun komunikasi dan koordinasi dengan tim penggerak PKK Kabupaten dan TP PKK Desa di wilayahnya masing-masing.

    "Berdayakan pengurus dan aktif turun ke lapangan untuk melihat dan memastikan apakah program-program PKK di Desa sudah berjalan dengan baik," pungkasnya.

    Selanjutnya, kepada pengurus yang baru di lantik Bunda Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyampaikan, selamat bekerja dan berkarya untuk kemajuan Gerakan PKK di Kabupaten Kepulauan Selayar, terkhusus di Kecamatan masing-masing. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru