-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tinjau Lokasi TMMD, Dandim Pemalang Ingin Pembangunan Jalan Baru Rampung Sesuai Jadwal

    Redaksi
    Kamis, 26 Mei 2022, 9:50 PM WIB Last Updated 2022-05-27T03:08:37Z

    BERITABARU.ID | PEMALANGKomandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr (Han) selaku Dansatgas secara rutin meninjau langsung pelaksanaan TMMD Reguler Ke-113 tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang yang bertempat di Desa Pegiringan, kecamatan Bantarbolang, kabupaten Pemalang. 

    Dalam peninjauannya kali ini, dimanfaatkan Dandim untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD sekaligus menyapa warga dan kesiapan  material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi menjadi salah satu perhatian Dandim, pada Kamis (26/5/2022).


    Dandim sangat mengapresiasi semangat warga dan Satgas TMMD ke 113, "semoga kerja sama ini tetap terjaga sampai akhir pembangunan, sehingga sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan dapat selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,” Tutur Dandim. 

    Dandim juga berharap, dengan dibangunnya jalan dapat mempermudah transportasi warga untuk mengangkut hasil pertaniannya, sekaligus akan menambah kesejahteraan masyarakat.

    Redaktur: Himawan

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru