-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Bahas Pandora Corp Goes to School, Ketua ESI Kepulauan Selayar Temui CEO Pandora Corp Di Makassar

    Redaksi
    Kamis, 09 Juni 2022, 11:26 PM WIB Last Updated 2022-06-09T16:26:22Z

    BERITABARU.ID | MAKASSAR — Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Kepulauan Selayar Dian Ady Luhur, S.H.,M.H., yang saat ini berada di Kota Makassar bertemu dengan CEO Pandora Corp Herwin Long, bertempat di McDonald, Jl. A.P Pettarani, Kota Makassar, pada Kamis (9/6/2022).

    Dian Ady Luhur melakukan pertemuan dengan CEO Pandora Corp Herwin Long, setelah CEO dan tim Pandora Corp melaksanakan kegiatan sosialisasi esport dengan tema “Pandora Corp Goes to School", di SMAN 1 Selayar, di Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Rabu (8/6/2022) kemarin. 

    Dalam silaturahmi atau pertemuan tersebut sekaligus perkenalan antara Ketua ESI Kepulauan Selayar yang dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua ESI Provinsi Sulsel, sesuai SK Nomor 036/SK-ESI/SLS/III/2021, Dian Ady Luhur, S.H.,M.H, bersama CEO dan tim Pandora Corp.

    Dian mengatakan, dalam pertemuan tersebut selain saling perkenalkan juga membahas terkait hasil kegiatan Pandora Corp, Goes To School di Kepulauan Selayar yang menyasar generasi muda yang merupakan bagian program kerja untuk menyampaikan bahwa esport memiliki masa depan yang potensial.

    "Kita menyampaikan bahwa hal tersebut juga merupakan salah satu agenda atau program kerja ESI Kepulauan Selayar, hanya karena persoalan waktu kita belum laksanakan. Inshaallah, pengurus akan melanjutkan pengenalan E-Sports ke sekolah-sekolah yang ada di Kepulauan Selayar," ujar Dian.

    lanjut, Dian Ady Luhur menambahkan bahwa ESI Kepulauan Selayar dibawah kepemimpinannya akan berkolaborasi sepenuhnya dengan Pandora Corp untuk pengembangan E-Sports di Kepulauan Selayar.

    "Kita juga telah mendiskusikan terkait segala hal mengenai kegiatan E-Sports di Kepulauan Selayar akan senantiasa dikomunikasikan dengan pihak pengurus ESI Kepulauan Selayar," ucap Dian. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru