-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Bung Ramson Selalu Siap Menampung Aspirasi Warga

    Redaksi
    Minggu, 18 September 2022, 2:46 AM WIB Last Updated 2022-09-17T19:46:56Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG – Anggota Komisi, X DPR RI, dapil, VII Faksi Partai Gerindra, Jawa Tengah. Bung Ramson Siagian bekerjasama dengan, BPH Migas menggelar sosialisasi penambahan ilmu pengetahuan secara praktis tentang tugas pokok fungsi BPH Migas dan pertamina terkait  dengan pendistribusian BBM dan  gas pipa di lapangan tentang sistem teknik pengawasannya.

    Dalam kegiatan tersebut 300 tamu undangan yang hadir,  Iwan Prasetya Adhi, SE, Anggota Komite BPH Migas, Ir Harya Adityawarman Anggota Komite BPH Migas, Forkompincam Belik, Kepala Bapeda Kabupaten Pemalang, dan masyarakat, pada Sabtu (17/9), berlokasi di Wisata Jambe Kembar Desa Belik, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.


    Acara yang digelar Bung Ramson di Hotel Jambe Kembar, Desa Belik dengan tujuan bersilaturahmi dengan para pengurus Fraksi Partai Gerindra yang ada di Pemalang Selatan, juga para kader-kader dan relawan di dapilnya.

    Dalam menanggapi rencana pemerintah mengurangi subsidi Gas elpiji 3 kg menjadi kompor listrik Bung  Ramson, menjelaskan karena PLN itu over suplay, itu artinya pada saat tertentu kebijaksanaan PLN akan merencanakan pembangunan pembangkit listrik yang cukup pasif untuk mengantisipasi meningkatkan pertumbuhan ekonomi, kalau peningkatan pertumbuhan ekonomi meningkat 70 %,  maka permintaan energi listrik akan meningkat, untuk menghindari defisit energi listrik itu akan merencanakan dan melaksanakan pembangkit listrik yang lebih besar pada waktu itu termasuk  bekerjasama, AVV dan pengusaha-pengusaha swasta tetapi yang mengelola PLN, jelas Bung Ramson.

    Lanjutnya, dengan pertumbuhan ekonomi yang tidak sesuai  rencana mungkin adanya covid maka energi listrik berlebihan atau over suplay, sehingga dipaksakan  PLN  menaikan pelanggan 450 KWH menjadi 900 KWH juga dipaksakan adanya kompor elpiji  diganti dengan Kompor listrik, tetapi itu baru wacana.

    "Kalau uji coba teknik pengunaan industri Kompor listrik tidak sesuai yang diharapkan masyarakat maka rencana tersebut tidak dilanjutkan," ujarnya. 

    Sisi lain, Bung Ramson berharap do'a dan dukungan kepada semua masyarakat yang ada di Pemalang Selatan dan semua hadir dalam Pemilu 2024 mendatang partai Gerindra bisa memenangkan juga berharap Bapak Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden.(Rudiono).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru