-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kodim 0711 Pemalang Salurkan BLT Minyak Goreng Ke 1399 Pelaku UMKM

    Redaksi
    Rabu, 01 Juni 2022, 11:50 AM WIB Last Updated 2022-06-01T04:51:16Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG – Pemerintah melalui Kodim 0711 Pemalang diteruskan Koramil 06 Bodeh mengadakan kegiatan menyalurkan BLT Minyak Goreng dengan bentuk uang Tunai sebanyak Rp 300,000 kepada UMKM di wilayah Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

    Sejumlah 19 Desa, dengan kisaran sebanyak 1399 pelaku UMKM di Kecamatan Bodeh menerima bantuan BLT Minyak Goreng.  

    Pelaksanaan penyaluran bantuan, pada Selasa, 31 Mei 2022, kemarin di Kantor Balai Desa Babakan.

    Program BLT Minyak Goreng ini berdasarkan pengecekan data yang di survei dari pihak pemerintah Desa melalui Kepala Dusun dilanjutkan ke Rt-Rt di masing-masing desa secara valid di wilayahnya.


    Di teruskan aplikasi yang diinput melalui Wa secara pendataan ulang pihak Petugas kemudian mencairkan dengan bentuk uang tunai.

    Program BLT Minyak Goreng teruntuk UMKM berupa uang tunai dari Pemerintah pusat  bertujuan, meringankan beban kebutuhan masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Bodeh.

    Menurut Supardi, Danramil Bodeh, Bantuan langsung tunai minyak goreng dari Pemerintah yang dilanjutkan 0711 Pemalang, melalui Koramil 06 teruntuk  UMKM diwilayah Kecamatan Bodeh  yang sudah disurvei data yang ada di masing-masing desa dan layak sudah  menerima bantuan.

    "Kami aspresiasikan kepada panitia penyaluran yang telah bekerja dari pagi sampai sore sehingga kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar," jelasnya.

    "Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa bermanfa'at,"tutup Supardi Danramil Bodeh, (Rudiono) 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru