-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pasca 2 Hari Pencarian, Jazad Korban Pria Terjun di Sungai Sungapan Akhirnya Ditemukan

    Redaksi
    Rabu, 15 Juni 2022, 5:04 PM WIB Last Updated 2022-06-15T10:04:17Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Jazad seorang pria yang menjeburkan diri di Pintu Air Desa Sungapan Penggarit, Kecamatan Pemalang akhirnya ditemukan dalam pencarian hari kedua oleh tim gabungan Basarnas Semarang, pada Rabu (15/6/2022) Pukul 10:25 Wib.

    Menurut Nur Mustova dari Basarnas Semarang yang juga di dampingi Sugiyanto Ketua BPBD Pemalang menuturkan, pencarian ke dua dilakukan sejak Rabu (15/06) Pagi. Dengan dibentuk 4 bagian SRU, diantaranya SRU 1 Perahu BPBD untuk are TKP, SRU 2 untuk susur Darat rute aliran Bendungan, SRU 3 susur Darat rute Bendungan sampai ke aliran timur jembatan Sungai Sirayak dan SRU 4 berada di Posko bayangan Jembatan Sirayak juga.

    Lebih lanjut, adapun personil yang diturunkan dari Tim BPBD Pemalang 7 personil, Basarnas 5 Personil, dari Pos TNI AL 4 Personil, ditambahkan 4 anggota Polsek dan Koramil setempat, Pungkas Nur Mustova dilokasi TKP, pada Rabu (15/06).

    Disampaikan Kepala BPBD Pemalang, Korban hilang sejak Selasa (14/6/2022) petang dan ditemukan pagi ini pada Rabu (15/6/2022) Pukul 10:25 Wib. 


    "Alhamdulillah, setelah dilakukan pencarian sejak kemarin petang, akhirnya jazad korban ditemukan oleh Tim gabungan," katanya.

    Jazad dibenarkan oleh keluarga korban, jazad tersebut benar anggota keluarga yang tenggelam bernama Asep Maulana (25), putra dari Bapak Casmad (55) warga Mangunsari RT 04 RW 01 Desa Tegalsari Barat, Kecamatan Ampelgading Pemalang, Jawa Tengah.

    Dari hasil informasi sekitar TKP, diketahui korban sebelumnya mengalami gangguan mental dan sedang dalam proses pengobatan di rumah rehabilitasi Probolinggo.

    Selanjutnya jazad korban dibawa ke RSUD Pemalang menggunakan Ambulance guna pemeriksaan lebih lanjut untuk kemudian diserahkan kepada keluarga korban di Desa Tegalsari Barat Dusun Mangunsari, Kecamatan Ampelgading Pemalang. (Rae)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru