-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Dihadapan Anggota DPR RI, Komunitas Ojek Online Pemalang Keluhkan Aksi Debt Collector Nakal

    Redaksi
    Senin, 18 Juli 2022, 12:20 AM WIB Last Updated 2022-07-17T17:20:54Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Guna menyerap aspirasi rakyat untuk memenuhi kewajiban sebagai Anggota DPR -MPR RI, Prof.Dr. Hendrawan Supratikno melaksanakan reses di DAPILnya, "Yaitu DAPIL 10 meliputi Kabupaten Pemalang, Pekalongan, Batang, Jawa Tengah.

    Reses kali ini dilokasi Coffe Shop area GCC Jl.Perintis Kemerdekaan No.157, Sawah, Beji, Taman, Central Java Pemalang, pada Minggu (17/7/22).

    Rangkaian acara dihadiri beberapa pegiat komunitas sosial di Pemalang, serta tamu undangan dan puluhan simpatisan PDIP, masyarakat Rating PDIP.

    Terpantau juga, ada Komunitas Ojek Online, Pemalang serta Komunitas sosial lainya.


    Arif, salah satu Tim Prof.Dr Hendrawan, mengatakan, reses kali ini adalah reses yang lebih dari 50 kalinya untuk periode ke dua.

    Di sesi diskusi serap aspirasi masyarakat, Iwan selaku anggota Komunitas grab Driver roda empat Pemalang meminta kepada Hendrawan adanya petugas leasing penagihan yang kerap kali menekan sopir grab untuk bisa menertibkan penagih Debt Collector di jalanan agar sesuai SOP, katanya.


    Hal yang sama dikeluhkan Heru,  Ketua Komunitas Driver Ojol roda empat di Pemalang. 

    Saat diwawancara awak Media, Ia mengharapkan agar Bapak Hendrawan bisa memberikan solusinya, terkait kerap terjadi aksi para penagih utang atau debt collector yang mengambil paksa mobil yang tengah dikendarai. Dalam hal ini, Leasing. 

    Ia berharap Hendrawan dapat menjembatani melalui dinas tetkait, selain agar memberikan keluasan debitur. 

    "Harapan lainnya, yakni menyangkut wilayah atau daerah operasi zona larangan bagi grab, seperti Terminal. Mohon kiranya, kami bisa jemput Order disana," harap Heru.(Rae)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru