-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Eratkan Persaudaraan, PAC PP Bulakamba Gelar Nobar Film Karya Anak Desa

    Redaksi
    Sabtu, 02 Juli 2022, 3:55 PM WIB Last Updated 2022-07-02T08:56:34Z

    BERITABARU.ID | BREBES — Organisasi Pemuda pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Bulakamba gelar nonton bareng film kreatif karya anak desa di lapangan Desa setempat, pada Jum’at malam, (1/7) dilapangan Desa Banjaratma,  kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

    Nobar yang digelar bersamaan  event tahunan pasar rakyat  yang sedang berlangsung tersebut semakin meriah lantaran ketua PAC PP Bulakamba sembari berbagi rejeki kepada sejumlah pengunjung melalui doorprice.

    Sejumlah pengunjung tampak antusias menjawab tantangan pertanyaan dari pimpinan Pemuda pancasila, Eka Panatagama untuk mendapat doorprice yang diberikan ketua PAC PP Bulakamba tersebut.

    “ Siapa nama Ketua umum  organiasi PP pusat, siapa nama ketua MPC, kabupaten dan seterusnya," Tanya Eka dalam memberikan tantanganya. 

    Banyak  pertanyaan lain yang diberikan, sehingga selain pengunjung diberikan kesempatan menjawab tantangan pertanyaanya, anggota juga diberi kesempatan yang sama dengan door price sejumlah uang.

    Eka Panatagama Ketua PAC Bulakamba yang juga pengusaha gas asal banjaratma dan calon anggota dewan dari PKB tersebut menyampaikan jika acara nonton bareng selain mempererat persaudaraan antar anggota PP, nobar juga menurutnya untuk mengapresiasi karya anak anak di desa untuk diketahui secara lebih luas.

    Selain itu, menurutnya juga untuk lebih mengenalkan potensi desa Banjaratma lantaran film karya anak local tersebut bertemakan bangga bangun dari desa.

    Selain nobar film kreatif anak desa, nobar tersebut juga di sajikan film documenter tentang  kegiatan PP bulakamba.

    Ia ingin mengenalkan lebih  kepada masyarakat  tentang organisasi PP, menurutnya PP  meski sebagian orang beranggapan kurang baik, tetapi dengan melihat film documenter kegiatan selama ini, dimana banyak kegiatan sosial yang dilakukan PP, khusunya PP Bulakamba. 

    Ia ingin mengikis anggapan sebagian orang  dengan melihat kegiatan sosial yang telah dilakukan organisasi pancasila khusunya organisasi pancasila Bulakamba.

    Sementara Kepada Desa banjaratma, Endang Rokhati SPd, saat ikut menyaksikan nobar bersama organiasi PP menyambut baik kegiatan PP, menurutnya dengan keikut sertaan organiasi PP dalam berbagai hal di desanya, hal positif dalam pembangunan desa bisa lebih baik. (RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru