Breaking News

Imam Hudjali Akan Dilantik Sebagai Kasi Pelayanan Desa Sokawati Minggu Ini


BERITABARU.ID | PEMALANG — Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Farmasi Kasi Pelayanan Desa Sokawati, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang diikuti tiga Kandidat. Mereka ikut ujian tertulis berasal satu wilayah Kecamatan Ampelgading.

Ketika kandidat tersebut masing -masing, Hera Setianingrum warga RT,05, RW,02, lalu ada Kusdi Sultoni, warga RT 012, RW, 002 dan satu peserta dari Desa Banglarangan, Imam Hudjali  yang beralamat di RT 023, RW 05, satu peserta asal Tegalsari Timur.

Pelaksanaan ujian test tertulis pada Kamis, (30/6) bertempat di Pendopo Balai Desa Sokawati.

Ketua Panitia Penyelenggara Afif Akhasani mengatakan, berdasarkan keputusan Panitia pengangkatan Perangkat desa, hanya menetapkan Imam Hudjali yang lulus dengan nilai 92.


Pasca dinyatakan lulus di penjaringan Perangkat Desa farmasi Kasi Pelayanan, Imam Gujalik asal Desa Tegalsari akan menjadi Calon Perangkat Desa untuk mengisi kekosongan Farmasi Kasi Pelayanan Desa Sokawati.

Terkait Pelantikan, Panitia akan langsung mengajukan Data pengajuan kepada Kepala Desa untuk dilanjutkan ke kecamatan lalu ke Dispermades.

"InshaAllah Minggu depan pelantikan bisa kami laksanakan, karena cepatnya pelantikan sangat dibutuhkan oleh  perangkat lain," pungkas Afif 

Sementara Kepala Desa Sokawati Teguh Susanto menyampaikan, kami sangat berharap pelantikan dalam minggu-minggu ini, karena cepatnya  pelantikan juga membantu perangkat desa lain, sedang keterlambatan pelantikan menghambat gajian para perangkat.

"Dan kami apresiasikan yang setinggi-tingginya kepada Panitia dan semua yang membantu pelaksanaan penjaringan Perangkat Desa, sehingga semua kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan penjaringan Perangkat Desa bisa berlangsung, tertib, lancar  dan Kondusif," katanya.   

Kades berpesan kepada Calon Perangkat Desa terpilih nanti bisa melayani masyarakat dengan baik, karena jabatan ini sangat mulia dan sangat  dibutuhkan masyarakat,
Jabatan ini kaitan pemulasan  jenazah, jadi harus selalu siap bilamana warga membutuhkan harus dilayani secara cepat.(Rudiono) 

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI