-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Lantik Dua Perangkat, Ini Pesan Kades Pagongan Tegal

    Redaksi
    Jumat, 29 Juli 2022, 12:43 AM WIB Last Updated 2022-07-28T17:43:39Z

    BERITA BARU  | TEGAL — Setelah  melalui berbagai tahapan seleksi, dua perangkat Desa pagonganm Kecamatan Dukuhturi, kabupaten Tegal, Midi Gunawan dan Nurafiyani, Amd Ak  akhirnya dilantik.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah dua perangkat desa  yang dihadiri unsur Forkompimcam, Muspika dan unsur lembaga dan pemerintah desa setempat berlangsung dikantor Balai Desa, Kamis(28/7)  

    Kades Pagongan  juga menyambut baik serta ucapkan selamat kepada kedua perangkat terlantik, menurutnya dengan menyisihkan sejumlah calon itu termasuk tantangan berat, namun lebih berat lagi mengemban tugas, maka dirinya berharap terlantik bisa laksanakan tugas dan tanggung jawab.

    “ Saya Ucapkan selamat, semoga dengan telah melalui tahapan seleksi dan dinyatakan lolos akan semakin mendorong dan bersemangat mengabdi melayani masyarakt, karena sejatinya adalah kita pelayanan masyarakat, maka kami berharap manfaatkan sebaik baiknya tugas dan tanggung jawab yang di emban,” tutur Kades.

    Kades Pagongan juga menyebut dari dua orang terlantik, salah satunya telah mengabdi sebagai pembantu Kaur selama satu tahun setengah, dan pada kesempatan penjaringan perangkat dirinya ikut penjaringan.

    Sementara Camat Dukuhturi Muktarom, S.lp  berpesan kepada terlantik untuk bisa membawa diri dan bekerjasama dengan perangkat lain.

    “Saya harap saudara terlantik bisa berbaur membawa diri saling bekerjasama dengan perangkat lain, terutama perangkat lama untuk saling menunjang suatu tugas, apalagi saudara Midi Gunawan itu sudah lama bekerja di Balaidesa Pagongan,” ujarnya.

    Camat Muktarom juga menghimbau untuk disiplin dalam bekerja, terutama jadwal masuk dan pulang harus sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan. (FG/Rn)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru