Breaking News

Mantap! Seorang Sarjana Teknik Asal Desa Cangak Dilantik Kasi Pelayanan


BERITABARU.ID | PEMALANG — Perangkat Desa yang dilantik di Kabupaten Pemalang 2022 didominasi lulusan sarjana. Salah satunya Imam Hudjali  lulusan Sarjana Teknik ( ST ) asal Desa Cangak berdomisili Desa Tegal Timur dilantik oleh Kepala Desa Sokawati menjabat sebagai Kasi Pelayanan, pada Kamis, (21 /7)

Imam Hudjali dilantik sebagai Kasi Pelayanan dilingkungan Pemerintah Desa Sokawati setelah dia lulus sempurna dengan nilai 92 menyisihkan 2 kontestan dalam tes tertulis yang digelar pada bulan kemarin. 

Usai melantik, Kepala Desa Sokawati Teguh menyampaikan, Kegiatan Pelantikan Pengambilan Sumpah dan Jabatan Farmasi Kasi Pelayanan untuk melengkapi perangkat desa yang sebelumnya kosong karena pak Kadus Wahyono sudah almarhum.


"Dalam kegiatan ini panitia mengundang 100 tamu undangan, tetapi saya lihat 70 % yang hadir," terangnya.

Lebih lanjut,  Imam Hudjali Sarjana Teknik tentunya beliau bisa mengikuti aturan yang ada,  harus  menyesuaikan susunan organisasi tata kerja  (SOTK ) Kasi Pelayanan Pemerintahan Desa Sokawati dan bisa menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsinya.

Ia berpesan kepada Imam Hudjali  yang baru dilantik sebagai Kasi pelayanan bisa bekerja dengan baik sesuai pekerjaan, Dengan terisinya Kasi Pelayanan saya berharap Pelayanan untuk masyarakat Desa Sokawati bisa maksimal, tutup Teguh.

sementara Imam Hudjali mengungkapkan, saya sangat senang dan bahagia karena saya mempunyai tugas yang sangat mulia disamping melayani masyarakat juga melayani terkaitan dengan pemulasan jenazah, jadi saya selalu siap melayani masyarakat sewaktu- waktu bilamana masyarakat Desa Sokawati membutuhkan.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Forkompincam Ampelgading, Ibu-ibu PKK, BPD, RT, RW dan tamu undangan penting lain. (Rudiono).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI