-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Ribuan Butir Obat Terlarang Dan 19,7 Gram Sabu Dimusnahkan Di Pemalang

    Redaksi
    Selasa, 19 Juli 2022, 3:32 PM WIB Last Updated 2022-07-19T08:32:13Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.sos., M.Tr(Han) bersama unsur Forkopimda menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap perkara tindak pidana umum pada Kejaksaan Negeri Pemalang, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Pemalang, Selasa (19/7/2022).

    Selain Forkopimda kegiatan tersebut juga dihadiri  Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., Hakim Pengadilan Negeri Pemalang Gorga Guntur,  SH., Perwakilan Bank Indonesia (BI)  Tegal Rahmadi,  Staf Rutan kelas II B Pemalang Galuh, Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Achirul Yahya, SH., Staf Dinas kesehatan Pemalang Ahmad Khakim dan Para staf Kejaksaan Negeri Pemalang.

    Dalam sambutannya Kajari Pemalang Fanny Widyastuti, SH., MH., menyampaikan, di  Kejaksaan Negeri Pemalang banyak sekali variasi atau jenis tindak pidana kejahatan umum dan yang paling banyak adalah kasus penganiayaan. 

    Fanny juga mengatakan dengan keterbatasannya minta bantuan Dandim dan Kapolres Pemalang untuk memusnahkan beberapa barang bukti yang harus dimusnahkan.

    Sementara pada kesempatan yang sama  Bupati Pemalang melalui Wakil Bupati Mansur Hidayat,  ST., mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu Kajari Pemalang dan jajarannya karena telah bekerja keras dalam melakukan upaya perampasan dan penyitaan barang bukti ini. 

    “Setelah ini mari kita saksikan secara bersama-sama pelaksanaan pemusnahan barang bukti yang ada di Kejaksaan Negeri Pemalang ini," Pungkasnya

    Adapun barang bukti yang dimusnahkan antara lain Pil Kuning dan Obat-obatan  5.582 Butir,  Sabu-Sabu  19,78673 Gram,  Tembakau  41 Paket,  Ganja  63,07 Gram,  Uang palsu  1.034 lembar pecahan  Rp 100.000 dan 61 lembar pecahan Rp 50.000,  Handphone  25 Buah,  Senjata api  2 Buah,  Senjata tajam  4 Buah dan  Barang lainnya  205 Buah.

    Redaktur: Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru