-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Seni Burok Brebes Iringi Pendaftaran Pengacara Ini Di Penjaringan Bakal Calon Ketum Persab

    Redaksi
    Sabtu, 23 Juli 2022, 12:16 AM WIB Last Updated 2022-07-22T17:16:19Z

    BERITABARU.ID | BREBES — Posisi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab) semakin menjadi daya tarik, bukan saja dari kalangan pesepak bola, sejumlah  tokoh politik, pengusaha, tokoh pemuda, bahkan kalangan ahli hukum turut berpartisipasi di bursa penjaringan calon Ketua Umum Persab.

    Sebelumnya, Lord Rangga Sasana, sang fenomenal pencetus Sunda Impare juga turut ambil bagian dalam kontestasi pencalonan ketua umum persatuan sepak bola Brebes yang di juluki laskar Jaka Poleng tersebut.

    Kemarin pagi, Jum’at(22/7/2022) giliran Faizal Yudi Nugroho, SH. MH pastikan diri daftar sebagai calon Ketua Umum Persab. Bahkan Suasana semakin menarik tatkala saat pendaftaran ia di iringi kesenian Burok khas Brebes.

    Didampingi dua orang rekanya, Faizal Yudi Nugroho yang merupakan seorang pengacara tersebut datangi markas Persab di Gedung Olah Raga (GOR) sasana Krida Adhi Karsa Brebes guna serahkan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon ketua umum Persab yang diterima langsung oleh ketua panitia penjaringan, Ahmad Dahudin.

    “Kami sengaja menampilkan kesenian Burok dalam penyerahan berkas pendaftaran sebagai calon ketua umum persab, selain niat diri menggawangi sepak bola di brebes, kami juga ingin mengangkat kesenian khas daerah,” kata Faizal.

    Ia  menyebut ketika terpilih akan membawa Persab lebih baik, “ Persab itu bukan milik pengurus, tapi  milik kebersamaan, kedepan kalau memang terpilih, kita akan transfaran dan ketika ambil kebijakan, kita akan rangkul rekan rekan saber mania untuk dilibatkan dalam pengambilan kebijakan,” Katanya.

    “Saya sampaikan terimakasih dengan pengurus sebelumnya yang saya nilai ada kemajuan, saya berharap jika terpilih bisa melanjutkan untuk Persab lebih baik,” lanjutnya.


    Sementara sejak pendaftaran  dibuka, menurut panitia sudah ada 9 nama masuk dan 3 resmi telah menyerahkan berkas pendaftaran.

    “Sejak pendaftaran dimulai,  sudah ada sembilan nama yang masuk, namun hingga hari ini dari Sembilan nama tersebut baru  tiga orang yang sudah menyerahkan berkas, diantaranya nama Faizal yang baru saja menyerahkan,” Ujar Dahudin

    “ Sembilan nama tersebut antara lain Asef dari Brebes, Andrias Slawi, Yusuf Losari, Lord Rangga Bulakamba, Kiking  Brebes, Faizal Brebes, Kuntoro Bulakamba, Tobidin Tanjung dan ada dari Serang.

    Tetapi untuk sementara hingga hari ini baru 3 peserta yang sudah menyerahkan dan melengkapi berkas pendaftaran, yaitu Lord Rangga, Yusuf dan Faizal

    "Kami berharap Insya Allah, hingga hari Sabtu besok tanggal 23 Juli sebagai waktu pendaftaran terakhir, semua peserta bisa menyerahkan berkas pendaftaran untuk penjaringan bakal calon ketua umum Persab periode 2022 – 2027,” Kata Dahudin.

    Dahudin juga menjelaskan, nantinya berkas pendaftaran akan diverifikasi oleh tim verifikasi yang dibentuk Asosiasi PSSI Kabupaten (ASKAB) Brebes.

    “Pada tanggal 24 – 25 panitia sudah mengadakan tim verifikasi, jadi nanti dari berkas pendaftaran akan di lakukan oleh tim verifikasi yang dibentuk oleh ASKAB panitia penjaringan bakal calon,” terang Dahudin.(R)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru