-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Meriahkan HUT RI Ke 77, Kecamatan Ulujami Gelar Jalan Sehat Sediakan Hadiah Utama Sepada Gunung

    Redaksi
    Senin, 22 Agustus 2022, 8:07 AM WIB Last Updated 2022-08-22T01:07:20Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG – Sudah dua tahun lebih masyarakat Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang tidak merayakan HUt kemerdekaan RI karena dilanda pandemik covid 19.

    Pada perayaan HUT RI tahun ini Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang mengadakan berbagai kegiatan, satu diantaranya Jalan Sehat, kegiatan tersebut  diadakan pada Sabtu (20/8) di Halaman Pendopo Ulujami.

    Diikuti para Kepala Sekolah, Guru, Staf dan Karyawan Kantor instansi terdekat, Forkompincam Ulujami, Pemdes se Kecamatan Ulujami dan masyarakat se Kecamatan Ulujami.

    Menurut Joko Sutrisno, Camat Ulujami, kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Kecamatan Ulujami sudah melaksanakan kegiatan seperti Wungonan, Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan detik-detik Proklamasi, Upacara Penurunan Bendara Merah  Putih di lapangan Pagergunung, Lomba Tugu Gapura,  Lomba Gapura berhias, Lomba Tumpeng berhias terakhir Jalan Sehat.

    "Semua kegiatan -kegiatan, kami adakan merupakan bentuk rasa syukur yang diberikan Allah SWT pada tahun ini. Kegiatan HUT Kemerdekaan RI terlaksana berkat kerjasama dengan  para sponsor pengusaha yang ada disekitar wilayah Kecamatan Ulujami," katanya.

    Ia berpesan di Hari Kemerdekaan RI Ke 77 ini, Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, itu tema nasional. 

    "Makna yang terkandung, agar pasca Covid 19 yang melanda, semua kalangan masyarakat baik petani, dan lainnya di wilayah Kecamatan Ulujami untuk segera bangkit kembali," urai Camat. 

    Menurut Joko, Kabupaten Pemalang masih ada sedikit kasus Covid 19 saat ini,  Ia berharap  masyarakat Kecamatan Ulujami harus lebih kuat menghadapi.

    "Dengan momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 masyarakat Kecamatan Ulujami harus tetap semangat," imbuh Camat Ulujami.

    Sementara, kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 77, dari Panitia pelaksanaan diberikan bermacam-macam hadiah hiburan dan hadiah utama 1 Sepeda Gunung (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru