-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Peduli Sosial, Komunitas Ndas Mumet Gelar Khitan dan Santunan

    Redaksi
    Senin, 29 Agustus 2022, 12:51 PM WIB Last Updated 2022-08-29T05:51:00Z

    BERITABARU.ID | BREBES — Sebuah komunitas warga brebes yang menamakan diri "Komunitas Ndas Mumet" gelar Sunatan gratis dan santunan rakyat, Senin (29/8) di aula gedung Korpri jalan MT Haryono Brebes.

    Acara yang di gelar di Gedung Korpri Brebes mengkhitan gratis untuk 5 anak yatim-piatu dan pemberian 50 paket sembako serta 75 paket dari Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI P Dr.Ir.Harris Turino SH MSi MM untuk keluarga tidak mampu.

    Pemberian Paket sembako diberikan Langsung oleh Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH dan Ketua Baznas Brebes Dra.Aqilatul Munawaroh kepada Keluarga tidak mampu.


    Pada kesempatan itu atas nama Bupati Brebes , Wakil Bupati Narjo SH MH mengucapkan terimakasih Kepada Komunitas Ndas Mumet atas kiprahnya  dalam membantu masyarakat Kabupaten Brebes yang kurang mampu serta kedepannya Narjo berharap agar bantuan lebih ditingkatkan lagi sehingga secara perlahan kita bisa mengentaskan Kemiskinan Extrem di Kabupaten Brebes.

    Adapun Sunatan gratis untuk anak yatim-piatu pelaksanaannya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes.

    Seperti disampaikan oleh Ketua panitia Abdul Harris Hada, "kami mencari anak anak yang mau disunat sangat sulit karena kami tidak bisa memberikan iming-iming yang besar berupa uang yang banyak, tapi hanya alakadarnya saja, semampunya kami, inshaallah tahun depan kami menyiapkan bantuan yang lebih besar lagi," ujar Aris Hada.

    Sementara salah satu anggota Komunitas Ndas Mumet, Heru Herman atau akrab di panggil Emet sampaikan terima kasih.

    "Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terlaksananya acara ini, semoga acara ini bisa ikut membantu meringankan dan membahagiakan masyarakat, khususnya bagi masyarakat tidak mampu," kata Emet.

    "Saya berharap kedepan kegiatan santunan akan terus dilakukan dan semoga akan berjalan lebih baik lagi," tutup Memet. (RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru